Bab 396, pekerjaan sibuk
Hanya sedikit orang di generasinya di desa yang bersahabat dengannya, dia lebih muda darinya dan dia tidak berani membelinya, tapi dia tidak berani memakannya.
“Oke.” Anwen mengangguk dan setuju, “Apakah kamu ingin membawa yang lain?” Dia bertanya lagi.
“Tidak perlu.” Nenek He menggelengkan kepalanya, “Tetapi jangan membawa terlalu banyak barang kepada kami ketika kamu kembali. Kami tidak kekurangan apa pun.”
Mei Xue terdiam sepanjang waktu. Nenek masih memiliki temperamen yang sama. Dia benar-benar seorang anak kecil.
“Jangan khawatir, semua orang di desa tahu bagaimana melakukannya,” Anwen dan yang lainnya tertawa.
Sesampainya di Anshan, terlihat ekspresi penyesalan di wajahnya, ia sangat ingin kembali, namun istrinya benar-benar tidak bisa pergi dari sini.
Semula ibunya menyuruhnya datang, namun ketika tiba waktunya, kebiasaan lamanya kambuh lagi dan dia tidak bisa menggunakan pinggangnya.
Jadi yang ada di sini hanya pasangan muda dan anak-anaknya.
"Anshan, jika kalian berdua tidak bisa berkata-kata, datang dan tinggal di sini. Menyenangkan tinggal di rumah. "Istri Anshan bukan dari Kyoto, tetapi keluarga kelahiran ibunya ada di Kyoto, tetapi ibunya juga memiliki cucu yang harus diurus, jadi dia tidak bisa datang.
Istri Anshan tidak tahu harus berbuat apa.
Selama persalinan, berkat bantuan saudara ipar perempuan Shuangshuang dan saudara ipar perempuan Mei Xue, jika tidak, dia bahkan tidak akan makan makanan panas.
“Aku bisa mendapatkan ini,” Anshan tidak ingin bersikap sopan kepada keluarganya, jadi dia langsung setuju.
Sehingga istrinya merasa sedikit malu dan diam-diam mencubit pinggang Anshan.
Anshan menjerit kesakitan.
Semua orang juga terhibur oleh pasangan muda itu.
"Menantu perempuan Anshan, jangan terlalu banyak berpikir. Kita semua adalah anggota keluarga ketika kita jauh dari rumah. Kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir. Anggap saja tempat ini sebagai rumahmu sendiri." , hanya ada sedikit kontak dengannya, jadi dia masih sedikit belum terbiasa.
Kalau keduanya, saya khawatir tidak perlu disebutkan dan saya akan datang langsung.
“Benar, tidak perlu sopan pada nenek,” Anshan dan yang lainnya kini memanggil nenek ketiga sebagai nenek.
An Liang tampak malu, "Benar, jika aku punya istri, aku akan tetap menikah di sini."
Orang kelas dua akan selalu menjadi orang kelas dua, dia tidak bisa mengubahnya, dan dia tidak bisa menghilangkan air di kepalanya.
“Jika kamu berani menikah di sini, aku akan menerimanya, selama kamu tidak takut ibumu mencekikmu sampai mati,” Nenek Dia langsung setuju.
An Liang berperilaku kali ini.
An Cheng sangat jujur dan tidak berbicara. Bagaimanapun, dia akan dikritik atas apa pun yang dia katakan. Sebaiknya dia makan lebih banyak. Sudah lama sekali dia tidak memasak makanan oleh kakak ipar dan neneknya. ,
“Tapi ngomong-ngomong soal menikahi seorang istri, An Liang Ancheng, kamu sudah tidak muda lagi. Kamu harus mempertimbangkan masalah ini. keluarga."
Wajah Nenek He dipenuhi rasa jijik.
Orang yang terlibat, Xiaoyu, tampak bingung: "Nyonya, bicarakan saja tentang Paman Anliang dan yang lainnya. Mengapa Anda menarik saya?"
Gu Gaojie, yang lebih tua dari Xiaoyu, bahkan lebih takut untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...