491-495

165 24 0
                                    

Bab 491, mengalokasikan tenaga kerja

Xiaopeng tidak menolak, "Semuanya tunduk pada pengaturan Paman Qian."

Qian Zeyang meminta Yue Mu untuk membangunkan orang-orang dan mereka harus pergi dari sini sekarang.

Tentu saja Yue Mu tidak keberatan, mereka tidak familiar dengan tempat ini, jadi semuanya tergantung pada mereka.

Setelah keluar dari kamar, Qian Zeyang membawa semua orang ke luar kota.

Provinsimu masih sangat makmur.Setelah sampai di ibu kota provinsi, Yuemu dan yang lainnya terpesona.

Namun, hari sudah larut malam, jadi Qian Zeyang mengatur agar mereka menginap di hotelnya.

Mari kita tunggu sampai besok untuk membicarakan apa pun.

Lagipula, fajar tidak lama lagi, jadi lebih baik luangkan waktu untuk istirahat.

Keesokan harinya, Xiaopeng dan yang lainnya tidur sampai sekitar jam sepuluh pagi.

Terutama Xiaopeng yang sangat lemah karena cedera.

Saya merasa pusing sepanjang waktu.

Melihatnya seperti ini, Qian Zeyang mengirimnya ke rumah sakit tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Awalnya akan dikirim tadi malam, tapi Xiaopeng tidak senang.

Di rumah sakit, setelah Qian Zeyang menemani Xiaopeng untuk pemeriksaan, ia memintanya untuk tinggal di rumah sakit selama dua hari, dokter juga mengatakan bahwa ia harus dirawat di rumah sakit untuk observasi.

“Xiaopeng, kamu akan tinggal di sini selama dua hari, dan aku berjanji tidak akan memberi tahu orang tuamu,” Qian Zeyang menghela nafas.

Xiaopeng benar-benar terlalu peka, dia takut orang tuanya akan mengkhawatirkannya, jadi dia tidak mau memberi tahu keluarganya jika dia terluka.

“Terima kasih, Paman Qian. Lukaku hampir sembuh,” kata Xiaopeng dengan ekspresi tersanjung di wajahnya.

Melihatnya seperti ini, apa lagi yang bisa dikatakan Qian Zeyang?

"Kamu benar-benar menyusahkan. Oke, istirahatlah yang baik. Aku akan mengatur teman-temanmu. Mereka tidak punya KTP. Ini tidak akan berhasil."

Untuk orang-orang seperti mereka yang bersembunyi dari dunia, Qian Zeyang hanya bisa mendatangi teman-teman Sun Ming, berpikir bahwa tidak akan ada kesulitan apa pun.

Mendengar Paman Qian berkata bahwa dia akan mengatur agar Saudara Yuemu dan yang lainnya membantunya, Xiaopeng merasa sangat bersyukur, jadi dia berterima kasih padanya: "Terima kasih, Paman Qian."

"Anggap saja terima kasih dengan sopan. Oke, kamu bisa istirahat yang cukup. Aku akan meninggalkan Xiao Zhang bersamamu. Jika kamu punya sesuatu, kamu bisa memberi tahu Paman Zhang."

Qian Zeyang masih sangat lega dengan Xiao Zhang.

“Ya, ya, aku akan baik-baik saja,” Xiaopeng mengangguk penuh semangat dan merespons dengan serius.

Xiao Zhang senang menonton dari pinggir lapangan, Anak ini sangat bijaksana.

"Baiklah, Tuan Qian, lanjutkan saja pekerjaanmu. Jangan khawatir, serahkan padaku," Xiao Zhang berdiri dan berkata.

Qian Zeyang menepuk pundaknya dan berkata, "Terima kasih, aku serahkan anak ini padamu."

Setelah menjelaskan apa yang terjadi di sini, Qian Zeyang meninggalkan rumah sakit.

Setelah pergi ke hotel dan menjemput semua orang, kami pergi ke pemerintah daerah di provinsi Anda.

Untungnya, pemerintah menanggapi pernyataannya dengan serius.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang