Bab 481, peristiwa besar pertama dalam kehidupan Xiaoyu
Tapi jangan khawatir, Anda masih dalam pelatihan Qi tingkat pertama, yang cukup untuk dunia ini, dan sisanya akan bergantung pada keberuntungan.
Keesokan harinya, Mei Xue meninggalkan tempat itu pagi-pagi sekali.
“Semuanya baik-baik saja.” Melihat orang yang telah menunggunya sepanjang malam, Mei Xue melangkah maju dan melemparkan dirinya ke arahnya.
He Anze tersenyum dan berkata, "Senang rasanya aman."
Mungkin kemampuan mental saya meningkat, dan beberapa pandangan saya berubah.
Setelah sarapan, Mei Xue bertanya pada neneknya apakah dia ingin kembali ke Kyoto.
“Nenek, apakah kamu ingin kembali ke Kyoto?” Masih ada teman-temannya di Kyoto, dan dia merasa nenek sebenarnya ingin kembali.
Tapi karena mereka, dia tidak pernah menyebutkannya.
Nenek menghentikan sumpit di tangannya dan berkata, "Kenapa, seseorang dari Kyoto mengirimimu surat?"
Katanya, uang keluarga sudah cukup, jadi tidak perlu bertengkar jika marah.
Keluarga mereka tidak memiliki kekuatan, jadi meskipun mereka bertengkar, mereka mungkin tidak akan bisa menang.
“Belum, tapi Paman Zhao menelepon dan mengatakan bahwa Kakek Zhao sedang tidak sehat.” Kemarin dia ingin menyembunyikannya, tetapi sekarang, dia tidak mau.
Nenek setidaknya harus siap mental.
Mendengar ini, Nenek He mengerutkan kening, "Berat?"
Satu-satunya orang di Kyoto yang dia ingat dengan sayang adalah orang-orang abadi dan dua saudara perempuannya yang baik.
Sekarang dia sudah lebih tua, dia takut dia tidak akan bisa melihat mereka untuk yang terakhir kalinya.
Bagaimana mungkin tidak ada perasaan setelah bersama selama bertahun-tahun?
“Cukup berat, tapi saya memberinya pil dan dia masih bisa bertahan dalam lima tahun,” kata Mei Xue.
Nenek He membuka mulutnya, dan akhirnya menghela nafas, "Kalau mau, ayo kembali ke Kyoto." Dia sudah sangat tua, berapa tahun lagi dia bisa bertahan?
Mari kita berkumpul jika kita bisa.
Bukan karena dia tidak memiliki perasaan terhadap orang-orang di desa, tetapi dibandingkan dengan orang-orang tersebut, perasaan orang-orang di desa terhadapnya lebih lemah.
Mei Xue tidak berniat menanggungnya lebih lama lagi. Atasan ingin menindak mereka. Hehe ayolah siapa yang takut pada siapa?
Dulu, dia mungkin takut menghadapi senjata negara, tapi sekarang, dia tidak takut.
Kalau dipikir-pikir, kesuksesan hanya bisa diraih jika dia bebas dan tenteram, dia tidak perlu mengalah pada siapapun.
"Itu tidak merepotkan. Xiaoyu dan yang lainnya juga sudah tua. Ketika Xiaoyu menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi, dia pasti akan diterima di Universitas Kyoto. Jika waktunya tiba, biarkan dia menghadapi harimau pemakan manusia itu sendirian. Akan lebih baik untuk kita pergi ke sana sebagai sebuah keluarga."
Mei Xue berpikir sederhana, hanya karena mereka menyerah bukan berarti mereka takut.
Orang-orang di atasnya tidak setuju satu sama lain, jadi dia tidak keberatan membiarkan mereka membuat kekacauan, mungkin dia akan mendapatkan apa yang diinginkannya.
“Oke, ayo pergi ke Kyoto setelah ujian masuk perguruan tinggi Xiaoyu.” Saat itu, dia menahan nafas di dalam hatinya ketika meninggalkan Kyoto.
“Tapi Xiaoxue, setelah kembali ke Kyoto kali ini, kamu tidak perlu menahannya.” Temperamen Nenek He tidak lemah, dia kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...