56-60

949 85 0
                                    

Bab 56, anggur setiap keluarga

Mungkin mereka masih muda dan belum cukup paham tentang wine, sehingga tidak bisa merasakan banyak perbedaan.

Mengingat kembali perkataan Mei Xue saat itu, Anwen merasa itu normal karena dia membuatnya sendiri.

“Kakak ipar, kakak ipar, tolong kendarai saya dan lihatlah.” Setelah kesuksesan Saudara An Wen, An Liang juga menjadi bersemangat.

Mei Xue tidak berpura-pura dan segera membuka botol anggur An Liang.

Setelah minum sedikit, saya menemukan bahwa minuman yang dibuat oleh orang ini lebih kental daripada minuman An Wen.

Mei Xue meliriknya dan tidak tahu.

“Tidak buruk.” Setelah minum, Mei Xue tersenyum.

Setelah mendapat persetujuan kakak iparnya, An Liang begitu bersemangat sehingga dia segera melangkah maju dan menuangkan sebagian besar mangkuk.

Melihatnya seperti ini, Nenek He melangkah maju dengan marah dan menamparnya, “Anak nakal, aku tidak takut membuatmu mabuk sampai mati.” Setelah mengatakan itu, dia menuangkan sebagian anggurnya ke dalam mangkuk An Wen dan An Lin.

Seorang Liang tidak marah setelah dipukuli, dan tersenyum bodoh pada nenek ketiga, "Haha."

“Kamu tertawa terbahak-bahak, kenapa kamu tidak segera meminumnya.” Nenek ketiga bahkan tidak melihat ke arah cucu laki-laki konyol ini.

Mei Xue mengabaikan mereka. Dia tidak yakin dengan tangki An Lin, tapi karena semua orang telah membukanya, dia harus membukanya juga.

Dengan mentalitas tidak ada yang bisa dicapai, Mei Xue pun membuka segel untuk An Lin.

Untungnya Mei Xue tidak terlalu kecewa, resepnya benar-benar teliti.

Bahkan minuman pemula seperti An Lin terasa lebih enak daripada minuman pemilik toko.

Mei Xue mencobanya.

Setelah mencobanya, dia mengerutkan kening karena anggur An Lin terasa lebih asam.

Mei Xue memandang An Lin dan berkata, "An Lin, apakah kamu memilih buah plum setengah matang untuk buah plummu?" Mei Xue telah memberi tahu mereka jenis buah plum apa yang mereka inginkan.

Dengan tingkat keasaman seperti itu, buah plum pasti dipilih dengan buruk.

Ketika An Lin mendengar bahwa dia dipanggil, dia segera melihat ke arah Mei Xue dan mengangguk, "Baiklah, kakak ipar, bukankah kamu mengatakan bahwa anggur jenis ini akan bertahan lebih lama?"

Begitulah yang dikatakan kakak iparku saat itu.

Mei Xue terdiam, lupakan saja, itu adalah pilihannya sendiri, tapi rasanya cukup enak.

"Yah, anggurmu belum difermentasi. Aku akan menyegelnya untukmu. Kamu bisa mengambilnya kembali. Kamu bisa membukanya lagi dalam waktu setengah bulan."

An Liang menghampiri An Lin dan berkata dengan ekspresi bingung di wajahnya: "Saudara An Lin, bukankah kamu di sini untuk menjual anggur ini?"

An Lin mengangguk, "Saya tidak akan menjualnya. Ayah saya meminta saya untuk mencobanya terlebih dahulu. Jika berhasil, saya bisa membuat lebih banyak tahun depan."

Terus terang, keluarga mereka tidak percaya pada Mei Xue.

Tapi saya tidak ingin kehilangan manfaatnya.

Seorang Liang tidak bodoh, dia mengerti segalanya.

“Oh, tidak heran kamu memilih buah plum jenis ini.” An Liang tidak ingin berkata apa-apa lagi.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang