Bab 286, menjual resep
"Bangun, cepat datang dan makan. Apakah adikku dan yang lainnya masih tidur? "Mei Xue memandang Xiaoyu dan bertanya.
“Yah, kakak dan yang lainnya masih tidur,” Xiaoyu mengangguk manis.
"Jangan khawatir tentang mereka. Ibu akan mengantarmu ke sekolah nanti dan meminta Bibi Jiao untuk datang dan mengawasimu. " Bagaimanapun, He Jiaojiao bangun pagi-pagi sekali.
"Oh."
Xiaoyu sangat senang ibunya bisa menyekolahkannya lagi.
Mengetuk pintu di seberangnya, He Jiaojiao bangkit seperti yang diharapkan, "Dengarkan aku, Xiaopeng dan yang lainnya masih tidur. Aku akan mengantar Xiaoyu ke sekolah dan aku akan segera kembali."
“Baiklah kakak ipar, silakan saja, aku biarkan pintunya terbuka.” Masih ada seseorang di rumah yang belum bangun.
Setelah Mei Xue turun, dia mengunci pintu di lantai 3. Itu adalah pintu besi yang dibuat oleh mereka berdua.
Gembok besar dengan empat kunci.
Setelah mendengar suara pintu dikunci, He Jiaojiao berbalik untuk membuat sarapan.
Fang Kai belum bangun, jadi dia harus membuatkan sarapan agar dia bisa pergi ke toko setelah makan.
Sesampainya di gerbang sekolah, Xiaoyu bertemu dengan beberapa teman sekelasnya yang masing-masing diutus oleh orang tuanya, antara lain kakek nenek, orang tua, dan orang tua.
“Cheng Yu, apakah ini adikmu?” Seorang gadis kecil gemuk datang dan bertanya.
Terlihat jelas ada banyak rasa ingin tahu di matanya.
“Tidak, dia ibuku,” Xiaoyu memegang erat tangan ibunya dan berkata dengan bangga.
Gadis kecil itu sedikit malu dan berkata, "Selamat pagi, Bibi."
Bersamanya ada neneknya, yang tersenyum dan berkata kepada Mei Xue, "Kamu masih sangat muda. Kamu sama sekali tidak terlihat seperti seorang ibu dengan anak sebesar itu."
Disengaja atau tidak, hal itu membuat Xiaoyu sedikit gugup.
"Bukankah berbeda? Saya seorang ibu dari tiga anak. Mungkin saya terlihat lebih muda.." Mei Xue tahu apa yang membuat Xiaoyu gugup.
Kecuali penduduk desa dan beberapa orang yang mengetahui kejadian tersebut, tidak ada yang mengetahui bahwa Xiaoyu bukanlah anak kandungnya.
Mendengar perkataannya, wanita tua itu tersenyum canggung, "Meimei, ayo masuk, kita akan terlambat."
Mei Xue melihat ke belakang mereka dan menyentuh kepala Xiaoyu, "Mengapa kamu gugup? Kamu adalah anakku, sayang. " Setelah mengatakan itu, dia menepuk kepalanya dengan keras.
“Masuklah, aku benar-benar tidak tahu kenapa kamu begitu bijaksana dan memikirkan segala macam hal. Jika nilaimu turun, aku tidak akan memukulmu sampai mati dengan tongkat istrimu.”
Mei Xuegu melakukan hal-hal jahat.
Cheng Yu adalah seorang anak dengan pikiran yang halus. Mungkin tidak begitu terlihat di desa karena semua orang sangat lembut padanya, tapi inilah dia.
Karena ayah saya masih terlalu muda, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka bukan anak ayah.
Sekarang ibunya datang menemuinya, dan dia tidak terlihat seperti ibunya, jadi dia takut.
“Oh, apakah bisa lebih ringan?” kata Xiaoyu sambil tersenyum.
“Bagaimana menurutmu?” Mei Xue memutar matanya ke arahnya, “Jangan lupa, istrimu dan Ny. Wu sedang menunggu kertas ujianmu setiap semester.” Itu masalah besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...