Bab 116 Pasang surut
Lagipula, dia masih muda, jadi dia bisa sedikit marah, "Kakak ipar, bukan itu yang kubilang. Kakak Anwen adalah sepupumu Anze, tapi kami juga."
Masih ada sedikit keengganan dalam nada bicaranya, dan dia masih agresif.
"Itu bukan urusanku. Jika kamu memiliki kemampuan, pergilah ke He Anze. Aku tidak menghentikanmu. " Setelah mengatakan itu, Mei Xue menegakkan tubuh dan berkata, "Aku bisa memberikan barang-barangku kepada siapa pun yang aku mau. Aku mau kamu yang mengurusnya." Aku tidak akan membuatmu marah sampai mati.
“Nenek Ketiga.” He Anmei sangat marah. Dia mengira Nenek Ketiga tidak akan senang ketika mendengar ini, jadi dia berkata dengan genit kepada Nenek Ketiga.
“Itu bukan urusanku,” kata Nenek He lebih kasar.
"Oke, oke, bagi kami tidak masalah apakah kakakmu bercerai atau tidak. Keluargaku masih ada yang harus dilakukan. Jika kamu tidak ada urusan, pergi saja. "Nenek Dia tidak tahan lagi. Dia takut Xiaoxue akan mengambil tindakan jika dia terus berbicara.
He Anmei tidak menyangka dia akan diusir setelah dia membawa berita yang melegakan.
“Ketiga, Nenek Ketiga,” He Anmei menjadi gelisah, wajahnya memerah, dan dia merasa malu.
“Ayo pergi, ayo pergi, aku tidak melihat hal lain terjadi di rumahku.” Nenek Dia sangat tidak menyukai kedatangan cucu perempuan ini.
“Apakah kamu akan memintaku untuk mengajakmu keluar jika kamu tidak ingin pergi?" Mei Xue senang. Jika memang begitu, itu akan menyenangkan.
He Anmei sudah mendengar tentang kekuatan kakak ipar ini, tapi dia benar-benar tidak berani berkata, "Tidak, aku, aku akan pergi sekarang."
Setelah mengatakan itu, He Anmei berbalik dan meninggalkan halaman keluarga He. Dalam perjalanan pulang, semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah dan sedih. Tanpa sadar, dia mulai menangis.
Air mata mengalir seperti tanpa uang, tapi sayangnya tidak ada yang bisa melihatnya.
Setelah mereka pergi, Nenek He menghela nafas, "Oh, menurutmu kenapa dia begitu bahagia? Bukannya dia tidak tahu kondisinya sendiri. Apakah akan baik baginya jika kakaknya bercerai?" Jika dia adalah cucunya , dia pasti akan menamparnya sampai mati.
“Dia di sini untuk menerima pujian,” Mei Xue berkata dengan pasti.
"Kelebihan apa yang dia miliki? Konyol, aku tidak bisa melihat dengan jelas. Itu hanya keluarganya. Lihat saja. Tidak apa-apa jika He Anhua berkembang dengan sendirinya. Jika tidak, He Anmei mungkin akan berakhir seperti gadis itu." dari keluarga Li."
Hal ini juga terjadi di daerah pedesaan, keluarganya miskin, tidak punya uang, dan tidak mampu membayar hadiah pertunangan, sehingga mereka hanya bisa bertukar nikah dan menukar satu anak perempuan dengan menantu perempuan.
Meski kondisi Desa Hejia baik, namun masih terdapat beberapa perbedaan, tidak semua rumah tangga menjalani kehidupan yang baik.
Kehidupan di rumah Nenek He tidak sebaik dulu.Bahkan dengan He Anze yang bekerja di luar, kehidupan Nenek He di rumah jauh lebih sulit dibandingkan sekarang.
Saat-saat indah hanya datang setelah Mei Xue tiba.
“Bertukar pernikahan?” Ini adalah pertama kalinya Mei Xue mendengar pepatah seperti itu: “Apa maksudmu?”
"Apa lagi artinya? Nikahkan saja dia, tidak peduli seberapa mahal harganya, lalu gunakan uang itu untuk menikahi He Anhua."
Baru pada saat itulah Mei Xue mengerti, “Bagaimana dengan istri An Wen?” Dia mengira orang tua keluarga Li-lah yang menunggu harga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...