336-340

276 29 0
                                    

Bab 336, perubahan kualitatif

"Xiaoyu, jangan ragu. Kamu akan kembali setelah liburan. Bagaimana pendidikan di desa bisa lebih baik daripada di kota? Orang tuamu melakukannya demi kebaikanmu sendiri," He Zhengnan menghibur Xiaoyu.

Xiao Yu tidak mengerti kebaikan orang tuanya, tapi dia hanya sedikit enggan untuk melepaskannya, "Aku tahu, Kakek Zhengnan. Aku tidak bisa melepaskan ibu dan istriku."

"Oh, betapapun enggannya kamu, kamu harus merelakannya. Tunggu saja sampai kamu besar nanti. Barulah lebih berbakti kepada orang tuamu. " Orang tua yang tidak ingin anaknya baik-baik saja.

"Ya. Saya pasti akan berbakti kepada orang tua dan istri saya mulai sekarang," kata Xiaoyu serius.

Dalam hal ini, He Zhengnan percaya kepadanya bahwa anak-anak yang diajar oleh bibi ketiganya tidaklah buruk.

Kepergian Xiaoyu membuat Xiaopeng dan Xiaocheng hilang selama beberapa hari.

Meixue sangat sibuk akhir-akhir ini dan tidak punya waktu untuk mengurus mereka.Untungnya, Xiaowei ada di sini dan dia akhirnya tenang setelah memimpin mereka berkeliling desa.

Segera setelah hari kelima belas bulan lunar pertama berlalu, Mei Xue mulai mempekerjakan orang. Tanah di pegunungan harus dibajak, dan pekerjaan di ladang diserahkan kepada Paman Zhengbei. Namun, barang-barang gunung di dalam desa setelah Tahun Baru harus dipanen dan disingkirkan.

Untuk sementara, Paman Zhengbei terlalu sibuk untuk menyentuh tanah, dan Bibi Yong mengeluh setiap hari bahwa semua pekerjaan di ladang keluarga adalah miliknya sendiri.

Untuk ini, Mei Xue hanya dapat mempekerjakan lebih banyak orang, jika tidak, dia akan terlalu sibuk.

Mungkin kejadian tahun lalu dengan He Anmei menjadi peringatan bagi semua orang.Mei Xue saat itu berkata bahwa jika ada yang menjual makanan untuk dibawa pulang, mereka tidak boleh datang ke rumahnya untuk membeli benih.

Tidak, begitu orang-orang di sini sibuk, pembeli benih datang ke rumah. Tahun ini, dia membeli banyak benih baru dari Paman Shen, dan berencana untuk mendorongnya. Keluarganya sendiri tidak akan bisa menanam semuanya. .

Sayangnya banyak orang yang tidak mau mencobanya, dan Mei Xue tidak memaksanya.

Kemudian Bibi Xilian dan yang lainnya membeli banyak dan kembali.

Mei Xue mengundang mereka secara pribadi, dan harga sayuran ini jauh lebih tinggi daripada yang biasa dia tanam.

Hongmei juga membeli banyak. Daerah sekitar peternakan babi bisa digunakan untuk menanam sayuran. Satu atau dua sen adalah uang, dan dia tidak keberatan memiliki banyak uang.

Usaha toko mebel Ma Liming semakin membaik, tokonya tidak seperti dulu lagi, semua pekerjaannya dikerjakannya sendiri dan mempekerjakan banyak ahli, terlihat bahwa ia adalah seorang pengusaha.

Ia juga bersikeras untuk kembali setiap hari untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.Anak-anaknya bersekolah di desa dan menganggap tempat ini sebagai rumah kecil mereka sendiri.

Rumah ini hampir sepenuhnya diperbaiki dan kami tinggal menunggu untuk pindah setelah musim semi.

Sayang sekali saya tidak menunggu untuk kembali ke Anwen dan yang lainnya tahun ini, jika tidak seluruh keluarga akan lebih bahagia.

Butuh waktu sekitar sepuluh hari, dan pekerjaan hampir selesai, Meixue ditinggalkan bersama beberapa perempuan yang bukan berasal dari desanya sendiri.

Mereka semua adalah kerabat dari desa sebelah atau beberapa keluarga. Setelah orang-orang ini tinggal, Mei Xue mulai menabur benih. Benih direndam lebih dari sepuluh hari. Untungnya tidak bertunas. Ini pertama kalinya dan dia tidak bertunas. tidak punya banyak pengalaman.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang