386-390

186 25 0
                                    

Bab 386, Rumah Tua Keluarga Wang

“Bu, teman sekelas Xiaocheng mengundangnya bermain di rumahnya besok,” Xiaopeng mengkhianati kakaknya lagi.

Mei Xue senang saat mendengar ini, “Hei, kamu masih punya seseorang untuk diundang.” Bukan karena dia meremehkannya, tapi karena temperamennya, tidak banyak orang yang benar-benar menyukainya.

“Bu.” Xiao Cheng merasa malu, “Ini Xiao Fufu.”

Oke, Mei Xue mengerti, itu adalah gadis yang sakit.

"Besok ya. Kalau begitu ibu akan mengajakmu membeli beberapa barang. Kamu tidak bisa pergi ke rumah seseorang dengan tangan kosong. " Mei Xue masih mengetahui etika ini.

“Itu semua tergantung pada ibu.” Xiao Cheng tertawa ketika dia mendengar ibunya setuju: “Tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke sana bersama kakak laki-laki tertua saya.”

Ha, Mei Xue melihatnya.

Xiao Cheng sedikit bingung, “Bu, kamu tidak akan meninggalkanku sendirian, kan?” Dia takut kakak tertuanya akan marah.

“Pergi dan beritahu saudaramu sendiri, aku tidak tahu, aku tidak tahu apa-apa.”

Jadi, setelah menerima Xiao Yu, Mei Xue memberi Xiao Yu lima ratus yuan dan memintanya memikirkan apa yang harus dilakukan.

Xiaoyu sedikit bingung dan tidak tahu mengapa ibunya memberinya uang.

Setelah mengambil uang itu, dia akhirnya tahu bagaimana cara mendapatkannya kembali.

Lihatlah Xiao Cheng dan berikan dia tatapan membunuh.

Sangat ganas.

"Kakak tertua bukan aku, tapi kakak kedua. Dia memintamu untuk menemaniku. "Xiao Cheng takut.

Meskipun dia memiliki nilai kekuatan tertinggi di antara ketiganya, dia hanya takut pada kakak laki-lakinya.

Mei Xue tidak mempedulikan mereka, “Masuk dan beli sendiri.” Dia benar-benar merasa tidak nyaman menyerahkan masalah ini kepada putra sulungnya.

Memiliki seorang putra adalah sebuah kebahagiaan.

Di mal, Mei Xue mengajak Xiaopeng membeli makanan dan minuman kesukaannya, sementara Xiaoyu mengajak Xiaocheng memilih hadiah.

Sekembalinya ke rumah, Mei Xue menambahkan sesuatu yang lain pada hadiah mereka.

Xiaoyu dan yang lainnya berhenti memperhatikan setelah melihatnya, itu adalah ginseng berusia lima puluh tahun.

Saya punya banyak barang ini di rumah.

Namun mereka semua tahu bahwa kekayaan tidak boleh diungkapkan dengan sia-sia.

“Benar, kita baru berada di sini sebentar, dan Xiao Cheng sudah mendapat teman.” Nenek Dia sangat senang karena Xiao Cheng pergi ke rumah teman sekelasnya.

Namun He Anze punya pemikiran berbeda, ia selalu mengira itu adalah visi menantunya yang datang menemui orang tuanya.

Di malam hari, He Anze menceritakan perasaannya pada Mei Xue, dan Mei Xue menjadi bahagia setelah mendengar ini.

“Jadi, aku memberimu mahar.” Setelah mengatakan ini, Mei Xue senang.

Memikirkan ginseng, He Anze merasa putranya terlalu tidak berharga, dan putrinya lebih baik.

“Xiaoxue, menurutku lebih baik menikahkan gadis itu ke dalam keluarga.”

“Bisakah putramu menikah dengan seseorang dengan baik?" Dia pernah melihat gadis itu sebelumnya. Xiao Cheng benar-benar tidak layak untuknya. Xiao Cheng adalah seorang seniman bela diri.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang