Bab 316, tidak ada lagi anak-anak
"Ah, Ayah, Ayah, kamu kembali. Aku sangat merindukanmu. "Xiao Cheng berbalik dan berguling dari sofa.
Dia berlari langsung ke ayahnya.
Berlari dan berteriak secara bersamaan.
Xiaopeng hampir sama, hanya saja dia tidak terguling.
“Ayah, Ayah, kamu akhirnya kembali. Kami sudah lama menunggumu.”
He Anze berlutut dan berkata, "Ayah sudah kembali." Sebuah kalimat sederhana, namun ada kehangatan yang tak ada habisnya di dalamnya.
Dia memeluk kedua putranya erat-erat dan berkata, “Ayah sangat merindukanmu.” Dia mencium wajah mereka berdua dengan keras.
“Ayah, kami juga merindukanmu,” Ayah dan anak mengungkapkan isi hati mereka.
Nenek Dia hanya melihat mereka dengan senyuman di wajahnya.
Inilah kebahagiaan, inilah reuni keluarga.
hehe···
Ketika orang menjadi tua, bukankah mereka hanya ingin dikelilingi oleh anak dan cucunya?
Setelah kencan buta dengan nenek putranya, He Anze menemukan bahwa orang terpenting dalam keluarga telah hilang, "Nenek, di mana Xiaoxue?"
Melihat sekeliling, dia tidak melihat istrinya.
"Xiaoxue sedang mandi di lantai atas. Aku kelelahan setelah hari yang melelahkan.." Nenek He mengetahui pikiran cucunya dan merindukan menantu perempuannya. "Ayo cepat, Xiaoxue mungkin sedang tidur."
Tertidur?
Bagaimana bisa.
He Anze langsung merasa tertekan ketika mendengar ini, "Nenek, teleponlah aku jika kamu ingin datang lagi nanti, dan aku akan menjemputmu." Sungguh melelahkan mengemudi seperti ini, kamu harus berganti kereta, dan kamu harus melakukannya. membawa begitu banyak barang.
“Oke, aku akan membiarkanmu menjemputku nanti,” Nenek He dengan gembira menjawab, “Pergi dan temui Xiaoxue.”
Xiaopeng dan Xiaocheng enggan meninggalkan ayah mereka, tetapi mereka juga tahu bahwa ayah mereka merindukan ibu mereka, "Ayah, cepat pergi."
Melihat putranya yang bijaksana, He Anze merasa hatinya lembut.
"Oke, ayah pergi menemui ibu. Kalian tidurlah lebih awal," He Anze mencium pipi kecil mereka lagi.
Melihatnya naik ke atas, Nenek He berseru di belakangnya, "Jangan turun sebentar, kita mau tidur."
He Anze hampir jatuh dari tangga.
Wajahnya merah.
Namun, dia masih mendengar pertanyaan dari Xiaopeng dan yang lainnya, menanyakan mengapa mereka tidak turun.
Jawaban nenek sangat tegar, Ayah dan Ibu akan mempunyai seorang adik perempuan.
Maka, pintu baru terbuka untuk kedua anak kecil itu.
Di lantai atas, Mei Xue baru saja selesai mandi, sebenarnya dia sudah lama berendam di ruangan itu sebelum menghilangkan rasa lelah di tubuhnya.
Saya melihat lagi bahan obat saya dan mempraktikkan obatnya sebentar sebelum saya menemukan ruang.
Begitu dia keluar, dia mendengar seseorang membuka pintu.
Dengan air yang masih menetes dari rambutnya, Mei Xue membuka pintu kamar mandi dan bertanya, "Siapa itu?"
He Anze mendengar suara yang telah lama hilang dan tubuhnya sedikit gemetar, "Menantu perempuan, Xiaoxue, ini aku."
Melihat orang yang mengepul itu, He Anze merasa bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
DragosteSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...