Bab 26: Saksikan pertemuan besar lainnya
Dia tidak tega tinggal di rumah baru dan membiarkan neneknya tinggal di rumah lama.
Setelah memikirkannya beberapa saat, Nenek He mengangguk setuju: "Berhasil. Saat Anze kembali saat Tahun Baru Imlek, kamu bisa berdiskusi bagaimana menghadapinya. Jangan ada dua pendapat saat itu."
Lixia mendengarkan dan terus berbicara. Dia ingin menyusui dan makan lebih banyak. Dia sangat iri pada Xiaoxue karena bertemu dengan orang baik seperti nenek ketiganya.
Saat berangkat, Mei Xue berkata bahwa dia tidak bisa membantu dan tidak akan pergi ke sana pada sore hari. Dia juga mengatakan kepada Bibi Meilian untuk tidak terlalu cemas. Lagi pula, dia membuat baju lengan panjang, yang cocok untuk musim gugur.
Ketika Lixia dan Bibi Meilian pulang, mereka menemukan ada kertas merah kecil di pakaian anak itu.
Awalnya mereka mengira itu dimasukkan secara tidak sengaja. Mereka segera melihat ke arah anak itu dan menemukan ada lapisan pakaian di atasnya. Keduanya menghela nafas lega.
Kertas merahnya agak tebal, dan jelas ada sesuatu di dalamnya.
Ketika Bibi Meilian membukanya, dia tersenyum dan berkata, "Ambillah, nenek ketigamu memberikannya padamu."
Bibi ketiga pasti takut tidak menerimanya, jadi dia memasukkannya ke dalam pakaian anak itu.
“Bu, ini bagus bukan?” Lixia berkata sedikit malu.
"Jika ada yang salah, simpan saja. Ketika Xiaoxue melahirkan ibunya, dia akan mengembalikannya ke rumah. Tidak perlu bersikap sopan kepada nenek ketigamu. " Dia ingat kebaikan bibinya yang ketiga, dan dia berhutang budi seperti itu. bantuan, jadi itu tidak buruk sama sekali.
Selain itu, dia senang cucunya bisa disukai oleh bibinya yang ketiga, dan dia rela berhutang cinta padanya.
Mei Lian sangat menghormati bibinya yang ketiga.
Mei Xue tidak ada pekerjaan di sore hari, jadi dia memutuskan untuk pergi ke ladang sayur untuk menunggunya. Dalam dua hari, hari besar akan tiba, dan dia harus menjual semua sayuran. Dalam beberapa hari, ini sayuran akan menjadi tua.
Nenek He melihat Mei Xue seperti ini, dan setelah membujuknya, dia melepaskannya ketika dia tidak mendengarkan, dan mengikutinya ke ladang pada sore hari.
Setelah dua hari sibuk bekerja di rumah, Lixia dijemput oleh suaminya sehari sebelum pertemuan besar.
Kehidupan Mei Xue kembali tenang, pertarungan terakhir kali membuatnya terkenal di desa, namun banyak orang yang tidak mempercayainya.
Dia mengira Bibi Zhang dan yang lainnyalah yang telah merusak reputasi Mei Xue, dan pastinya Nenek He yang menampar mereka.
Namun, ini tidak penting, Mei Xue sedang mempersiapkan pertemuan besar ini.
"Nenek, petik semua sayuran ini. Kami akan menyimpan sisanya untuk dimakan sendiri. Lagipula jumlahnya tidak banyak. " Mei Xue berkata sambil tersenyum sambil melihat sayuran di ladang yang telah dia lukai.
Nenek He sekarang terbiasa mendiskusikan segala hal dengan Mei Xue, "Oke, Xiaoxue suka makan ini, jadi kita akan simpan lebih banyak." Menjual sayuran adalah masalah besar, tetapi keluarganya sendiri tidak mampu makan terlalu banyak.
“Apakah nenek akan ikut denganku besok? Ayo kita jual ayamnya di rumah,” katanya kepada nenek sambil memulai.
“Oke, kalau begitu aku akan menangkap ayam." Keluarganya tidak punya banyak uang, dan festival semakin dekat. Bahkan jika orang tua Xiaoxue tidak ada di sini, masih ada beberapa aturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...