476-480

166 21 0
                                    

Bab 476, Mainkan 02

Mingcheng telah membuka taman besar dengan banyak binatang liar di dalamnya.

Ada juga beberapa tempat hiburan untuk bersenang-senang.

Kali ini tujuan mereka adalah Taman Yingfeng di Mingcheng.

Ketika anak-anak mendengar bahwa mereka akan pergi ke taman, mereka sangat gembira.

Tidak hanya ada benda-benda untuk dimainkan, tetapi juga banyak binatang yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.Banyak siswa di kelas yang pernah ke sana dan selalu mendengar mereka membicarakannya.

Kini, mereka akhirnya bisa bermain secara langsung.

“Bu, lihat, apakah itu monyet?” Begitu mereka memasuki taman, Xiao Cheng dan yang lainnya menemukan taman monyet tidak jauh dari situ.

Mei Xue mengikuti tangan mereka dan menoleh.Belum lagi, jumlahnya cukup banyak.

Banyak juga orang yang datang ke taman.

Masing-masing memberi mereka makanan di tangan mereka.

Monyet juga tidak mengenali bayi. Jika kamu punya susu, kamu adalah seorang ibu. Siapa pun yang memberinya makan, mereka akan memakannya dan tidak akan menolak siapa pun yang datang.

Xiaopeng dan yang lainnya juga berkumpul, memandangi monyet-monyet yang bergelantungan terbalik di pohon dengan penuh kegembiraan.

“Bu, ayo beli sesuatu untuk memberi makan monyet-monyet kecil itu juga?” Melihatnya saja tidak cukup, kamu harus melakukannya sendiri.

Tentu saja Mei Xue tidak keberatan, untungnya ada orang yang menjual buah di taman.

Dia mengeluarkan uang kertas lima puluh lima puluh dan menyerahkannya kepada Xiaopeng, "Pergi dan beli sendiri."

Mei Xue sangat bermurah hati dengan tindakannya, selama anak-anak senang.

Di hari-hari biasa, mereka masih sangat disiplin dalam membelanjakan uang dan tidak pernah main-main.

He Anze mendukung neneknya dan berjalan di belakang.Melihat anak-anak bersenang-senang, keduanya tersenyum.

“Sepertinya aku akan mengajak mereka bermain lebih banyak lagi di masa depan,” kata Nenek He dengan emosi.

He Anze mengangguk, "Nenek benar."

Setelah memberi makan monyet, semua orang kembali mendaki gunung.

Taman Yingfeng dibangun bersama dengan gunung, merupakan taman dari kaki gunung hingga puncak gunung, mencakup area yang luas, total luasnya mungkin lebih besar dari gabungan tiga gunung yang dibeli Mei Xue.

Sepanjang perjalanan kami makan, bermain, dan melihat binatang, bahkan Xiaoyu pun bersenang-senang kali ini.

“Bu, lihat, ini kota hantu, ayo masuk dan bermain.” Ketika mereka mendekati puncak gunung, Xiao Cheng menemukan tempat baru dan langsung berteriak keras.

Hari ini bukan akhir pekan, jadi tidak banyak orang di sini, tapi tidak banyak.

Melihat antrian di depannya, Mei Xue sama sekali tidak tertarik, apa asyiknya ramai orang?

"Jika kamu ingin pergi, pergilah sendiri. Aku akan menunggumu di luar. "Kota Hantu tidak sesuai dengan namanya.

Tidak ada hantu sungguhan di dunia ini, mereka hanya sesuatu yang menakutkan, tidak ada yang menarik.

Jika dia masuk, dia mungkin akan memukul tongkat itu ke dalam, dan itu tidak akan indah.

He Anze dan Nenek He juga duduk di sebelah Mei Xue dan melambai kepada ketiga anaknya.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang