376-380

209 26 0
                                    

Bab 376, sekolah dimulai

Namun, perut istri Anshan semakin membesar, dan dia baru dua kali ke sini dalam beberapa hari terakhir.

Melihat perutnya yang besar, baik Mei Xue maupun nenek tidak berani membiarkannya berlarian.

Awal sekolah di bulan September semakin dekat, dan He Anze akhirnya menyelesaikan serah terimanya, dan dia bergegas ke Kyoto sebelum sekolah dimulai.

Pendaftarannya bukan tanggal 1 September, tapi akhir Agustus, karena Xiaoyu dan yang lainnya sudah pindah sekolah, maka ada ujian lagi.

Ujian ini dipaksakan oleh Tuan Wu, demi dia, tidak ada masalah jika mengatur tiga ratus orang, apalagi tiga orang.

Namun dia tidak ingin menggunakan kekuasaannya untuk keuntungan pribadi, dia membiarkan ketiga anaknya mengikuti ujian dengan adil dan adil, dia percaya pada mereka.

“Ikuti ujiannya dengan baik dan jangan membuatku malu, pak tua, atau kamu akan mendapat pekerjaan rumah dua kali lebih banyak di masa depan.” Di sekolah, lelaki tua itu membawa mereka ke kantor kepala sekolah.

Masih banyak guru di sini hari ini, mereka akan membawa Xiaoyu ke sini untuk mengikuti ujian terlebih dahulu, dan kemudian pergi ke sekolah dasar di seberangnya setelah ujian.

Benar sekali, Sekolah Dasar Kyoto berada tepat di seberang Sekolah Menengah No. 1 Kyoto, dan kedua sekolah tersebut dipisahkan oleh jalan raya.

Mei Xue dan He Anze seperti orang transparan, menonton dari pinggir lapangan tanpa bersuara atau banyak bicara.

Serahkan seluruh prosesnya pada orang tua itu.

“Saya mengerti Bu.” Mereka bertiga sama sekali tidak takut dengan ujian.

Belum lagi Xiaopeng dan Xiaocheng, sedangkan untuk Xiaoyu, dia sudah lama akrab dengan seluruh kurikulum sekolah menengah pertama, dan sekarang dia tidak takut bahkan jika dia bersekolah di sekolah menengah pertama.

Xiaopeng dan Xiaocheng menantikan sekolah baru.

Ketika mereka di Kota Shenzhen, mereka sudah menjadi raja di sekolah, tidak peduli siapa mereka, mereka akan memberi mereka tiga poin, dan mereka tidak bersenang-senang sama sekali.

Sekolah baru akan berbeda, tidak ada yang akan mengenalnya, dan kemudian...

Keduanya sudah membuat rencana dan harus menjaga kekuatan mereka.

Ada sembilan mata pelajaran di kelas dua sekolah menengah pertama, dan Xiaoyu membutuhkan waktu lama untuk mengikuti ujiannya.Setelah Mei Xue menyapa lelaki tua itu dan para guru, dia mengajak Xiaopeng dan yang lainnya berkeliling sekolah.

Dan He Anze menemani Xiaoyu sepanjang waktu, duduk dan menunggu di kantor, mendengarkan lelaki tua itu berbicara dengan kepala sekolah dan yang lainnya.

Sekolah Menengah No. 1 Kyoto layak menjadi sekolah menengah pertama. Lingkungan di dalamnya sangat bagus. Mei Xue sedikit khawatir Xiaoyu tidak akan makan enak di sekolah, jadi dia membawa mereka langsung ke kafetaria.

Setelah memahaminya, kami berjalan-jalan lagi.

Xiaopeng dan Xiaocheng membeli banyak makanan ringan. Ini kesempatan langka. Uang jajan mereka hampir habis. Ini belum Tahun Baru Imlek, jadi mereka tidak punya banyak uang.

Agak sulit makan dengan keterbukaan seperti itu.

“Bu, lingkungan di sini bagus. Aku dan kakakku juga ingin datang ke sekolah,” kata Xiao Cheng dengan iri sambil makan.

Mei Xue melirik putra bungsunya dan berkata, “Ya, selama kamu bersedia.” Dia tidak memahami pikiran kecil putranya.

"Bu, jangan dengarkan omong kosong Xiao Cheng. Menurutku sekolah dasar lebih baik. " Dia benar. Sekarang dia berada di Kyoto, begitu pekerjaan rumah Ny. Wu masuk, dia memiliki semakin sedikit waktu untuk bermain. narkoba.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang