521-525

203 23 0
                                    

Bab 521, He Shiyu dan Hua 4 03

“Apakah kamu memberi tahu orang lain bahwa kamu memiliki tunangan?” Zheng Xiang bertanya sambil tersenyum.

Ketika He Shiyu mendengar kata-katanya, dia ingat hal seperti itu telah terjadi, jadi dia mengangguk.

“Kamu mengangguk.” Zheng Xiang terkejut, “Jadi, apakah kamu benar-benar punya tunangan?” Zheng Xiang ketakutan.

Xiaoyu meliriknya. Selama dia tidak bodoh, dia akan tahu apa yang terjadi di depannya. "Jadi, dia pergi minum?" Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa dia semakin manis.

“Apa lagi?” Ketika Zheng Xiang melihatnya seperti ini, dia hanya mengira dia mengakui bahwa dia punya tunangan, “Lepaskan.” Dia segera melangkah maju untuk merebutnya kembali.

Xiaoyu memeluk Hua dan langsung bersembunyi dari Zheng Xiang, “Apa yang kamu lakukan?” Ingin mencuri seseorang darinya?

“Karena kamu sudah memiliki tunangan, tidak pantas untuk menggendongnya.” Zheng Xiang tidak tahu kenapa, tapi dia selalu merasa lemah di hadapannya.

Aura kakak perempuan tertua sepertinya tidak layak untuk disebutkan di hadapannya.

He Shiyu tidak marah saat mendengar kata-katanya, tapi tersenyum, "Apakah dia minum karena tunangannya?"

“Begitu, haha, bodoh sekali.” Setelah mengatakan itu, dia langsung memeluk orang itu.

Melihatnya seperti ini, Zheng Xiang berhenti, "Tidak peduli apa yang kamu pikirkan, aku tidak akan pernah bersamamu lagi. Kamu juga tahu betapa gadis bodoh ini menyukaimu. Karena kamu punya tunangan, tolong lepaskan dia."

Zheng Xiang merasa cemas.

Melihat dia begitu khawatir dengan bunganya, He Shiyu tersenyum pada Zheng Xiang dengan suasana hati yang baik, "Kamu terlalu banyak berpikir. Tunanganku selalu menjadi dia."

Sejak pertama kali kita bertemu ketika kita masih anak-anak,

Itu dimulai ketika istri saya pertama kali memberi tahu saya.

Zheng Xiang bingung, “Jadi, kalian berdua bertunangan, dan gadis ini tidak mengetahuinya?” Zheng Xiang merasa itu bahkan lebih konyol daripada TV.

“Kalau tidak?” Apakah dia tipe orang biasa?

Jika dia tidak ingin bersamanya selama sisa hidupnya, apakah dia akan tinggal bersamanya dan membiarkannya memasuki wilayahnya?

Bahkan Xiao Fufu tidak bisa tetap dekat dengannya, apalagi wanita lain.

Mengabaikan Zheng Xiang yang tertegun, He Shiyu langsung membawanya ke atas.

Zheng Xiang merasa dia gila. Kedua orang ini benar-benar...

Brengsek.

Tapi dia masih sangat senang temannya mendapatkan hasil yang baik, um, bahagia untuknya, jadi ayo kita berpesta malam ini.

Zheng Xiang bisa menjaga dirinya sendiri dengan baik, dan He Shiyu sangat mempercayainya.

Jadi tidak perlu memberikan apapun sebagai hadiah.

Setelah kembali ke rumah dengan orang yang gelisah di pelukannya, Xiaoyu membantunya mencuci muka.

Hua sedikit lebih terjaga saat ini, karena handuk yang diberikan He Shiyu untuk mencuci wajahnya adalah air dingin.

Dia ingin berbicara dengannya, jadi sudah waktunya dia bangun.

Melihat orang yang berjongkok di depannya, Hua tidak bisa menahan tangisnya.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang