151-155

688 61 0
                                    

Bab 151, Kecemburuan

"Itu saja. Nenek ketiga tidak berani membiarkanmu kehilangan uang. Aku khawatir Hongmei akan berkurang, jadi jangan biarkan itu lolos," Bibi Meilian mengingatkan.

“Kenapa?” ​​Lixia tidak tahu.

Bibi Meilian mendengar beberapa gosip saat Anwen menikah terakhir kali, tapi dia tidak banyak bicara.

"Tidak apa-apa, tulis saja. Oke, Xiaoyu sudah tertidur, jadi cepat bawa dia ke tempat tidur. " Dia menyerahkan cucu dalam pelukannya kepada ibunya.

Lixia tidak mengerti, tapi dia percaya pada ibunya, jadi dia tidak bertanya lagi.

Wang Dazhu sangat mengenal keluarga ayah mertuanya.Sekarang dia melihat betapa banyak perubahan yang terjadi dalam keluarga, dia selalu menanyakan beberapa pertanyaan lagi.

He Zhengcai dan An Liang juga memberitahunya apa yang mereka bisa.

"An Liang benar-benar bagus. Sepertinya dia tidak perlu khawatir untuk kuliah di masa depan.." Wang Dazhu juga senang untuk An Liang setelah mempelajarinya.

“Tidak perlu khawatir. Selama dia lulus ujian, apakah negara akan memberinya uang untuk bersekolah?" Saat ini, negara membayar biaya kuliah, dan saya hanya perlu membayar sebagian biaya hidup.

Setelah lulus kuliah, negaranya masih terpecah-belah, jika beruntung bisa menyantap makanan nasional seumur hidup.

Tentu saja banyak yang seperti Anwen.

“Ayah, selamatkan mukamu,” He Anliang tampak sedih.

Dia pasti akan kuliah, seperti yang dikatakan kakak iparnya, sepuluh tahun pertama belajar tidak ada gunanya, tapi bagaimana dengan sepuluh tahun setelahnya?

Ini bisa sangat bermanfaat.

Ketika buku itu digunakan, penyesalannya akan berkurang.

"Kamu masih ingin menyelamatkan muka? Aku tidak melihatnya. "He Zhengcai juga ditertawakan oleh putranya.

“Siapa yang tidak ingin kehilangan muka?" Penampilan kecil Liang yang arogan benar-benar perlu diatasi.

"Ayah, An Liang sangat baik. Saya mendengar dari ibunya bahwa nilainya saat ini termasuk lima besar di kelas.." Wang Dazhu masih sangat optimis dengan paman ini.

"Masih ada dua tahun lagi sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Saya harap dia bisa masuk universitas yang bagus," kata He Zhengcai sambil tersenyum saat Gua Anliang membuat wajahnya cerah.

“Tunggu saja, saya pasti akan lulus ujian ke Beijing,” kata An Liang dengan ekspresi kerinduan di wajahnya.

Dibandingkan dengan keharmonisan keluarga Anliang, keluarga Anwen tidak begitu harmonis.

Hongmei mengirim begitu banyak barang, tapi dia tidak menyangka nenek ketiga akan mengobrol begitu baik dengan Lixia.

Sejujurnya, dia cemburu.

Untungnya, An Wen dan Li Shuangshuang sangat pandai berurusan satu sama lain, jika tidak, mereka mungkin akan memikirkan nenek ketiga setelah mendengarkan keluhan Hong Mei.

"Kakak, tolong berhenti bicara. Nenek Ketiga tidak mengenalmu. Kakak Lixia lebih akrab dengan kakak ipar. Siapa yang tidak tahu kalau Nenek Ketiga paling menyayangi adik iparnya. Selama dia punya hubungan yang baik dengan kakak ipar, Nenek Ketiga akan menganggapnya tinggi."

Anwen sakit kepala, Nenek ketiga sangat baik terhadap keluarganya.

"Aku belum memberitahumu. Kamu begitu murah hati menghabiskan 300 yuan untuk membeli radio untuk nenek ketiga. "Untuk beberapa alasan, dia menjadi sangat marah ketika memikirkan hal ini.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang