Bab 106, Hujan Lebat
Setelah makan di gunung pada siang hari, ketiga orang ini tidak lagi dibutuhkan di sore hari, jadi Mei Xue mengantar mereka kembali.
Kami tidak bisa menunda pekerjaan rumah mereka lebih lama lagi hari ini.
Melihat rumah yang telah dia hias sedikit demi sedikit, Mei Xue menunjukkan senyum tulus di wajahnya, "Haha, kita harus membangun rumah baru tahun depan." Benar, dia ingin membangun rumah baru.
Hidup berangsur-angsur sesuai dengan rencananya, dan ketegangan dari kehidupan sebelumnya berangsur-angsur mengendur, dan dia secara bertahap berintegrasi ke dalam keluarga ini yang membuatnya merasa nyaman, meskipun ada sedikit kejutan di tengahnya, ada pria tambahan. .
Tapi, baginya, itu tidak penting.
Selama arahan umumnya masih ada.
Setelah tanaman anggur Mei Xue ditanam, ini adalah pertama kalinya dia menanam pohon, jadi dia langsung menggunakan mata air spiritual, karena takut mata air tersebut tidak akan bertahan.
Ia tidak mengeluarkan mata air spiritual dari sumur di rumahnya, karena menghabiskan banyak air dan hanya akan terbuang percuma jika digunakan dengan cara tersebut.
Mereka biasanya diencerkan dalam tangki airnya sendiri.
“Kamu harus memenuhi harapanmu dan jangan mengecewakanku.” Setelah menuangkan labu air terakhir, Mei Xue berkata kepada tanaman merambat seolah dia masih kecil.
Nenek He melihatnya dan tertawa, "Kamu seperti anak kecil, bagaimana mereka bisa mengerti apa yang kamu katakan."
Mei Xue tidak peduli dan menggelengkan kepalanya. “Mungkin mereka akan mengerti?” Siapa yang tahu.
"Oke, semua yang kamu katakan benar, oke, kemarilah dan istirahat. Kamu sibuk mendaki gunung untuk hari lain hari ini, jadi kamu pasti lelah. "Nenek sangat prihatin.
“Tidak lelah.” Setelah peningkatan mata air spiritual, tubuh perlahan-lahan mendekati tubuh kehidupan sebelumnya. Bagaimana dia bisa begitu mudah lelah.
Hanya saja kekuatannya di kehidupan terakhir tidak bisa digunakan di dunia ini, jika bisa digunakan, dia bisa dikatakan tak terkalahkan.
Tentu saja, senjata termal tidak masuk hitungan.
Tahukah Anda, bahkan para dewa pun tidak bisa menahan kerusakan akibat kehancuran alam semesta.Bagi dia, bersikap rendah hati adalah rajanya, apalagi dia sudah lama kehilangan kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.
Paman Zhengcai juga menyerahkan makanan umum di rumah.
Tahun ini, karena Mei Xue, keluarga tersebut tidak menggunakan beras untuk membayar gabah masyarakat, tetapi langsung menggunakan uang untuk mengimbanginya.
Totalnya lima puluh tiga yuan, dan saat itulah hanya ada tiga orang dalam keluarga.
Saya harus mengatakan bahwa pendaftaran rumah tangga Mei Xue juga ditransfer dengan bantuan He Anze dan kepala desa.
Pada akhir tahun, Mei Xue juga menjadi orang yang memiliki tanah, tetapi tidak ada seorang pun sebelum dia menikah atau meninggal, jadi tanahnya menjadi milik desa.
Letak ladang di desa kurang bagus, begitu pula di pegunungan, saya khawatir mirip dengan ladang keluarga He sebelumnya yang dipetik oleh orang lain.
Semakin lama dia tinggal di desa ini, Mei Xue semakin menyadari betapa sulitnya hidup neneknya.
Semuanya ditinggal oleh orang lain, dan tidak semua orang bisa menanggung kesulitan, tapi nenek menanggung semuanya demi bertahan hidup dan memberi makan cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomansaSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...