66-70

888 88 0
                                    

Bab 66, Bos Zhao memiliki mata yang kejam

Dagingnya sangat berminyak sehingga penuh minyak di setiap suapannya, dan rasanya enak bagi Mei Xue.

"Jangan hanya makan daging. Sebentar lagi makanannya akan siap. Tunggu saja. "Nenek Dia melihat Xiaomei makan dengan cepat dan takut dia akan ketahuan.

"Tidak apa-apa. Makanlah saat nasinya sudah matang. " Dia tidak hanya makan makanan enak itu sendirian, tapi dia juga harus memakannya bersama neneknya. "Nenek, cobalah. Bacon yang dibuat oleh Bibi Mei Lian sungguh enak." ."

“Kamu.” Melihat daging yang diserahkan ke mulutnya, Nenek He membuka mulutnya dan memasukkan seluruh potongan ke dalam mulutnya tanpa kepura-puraan.

Itu muncul begitu saja di mulutmu, harum sekali.

Setelah sekitar sepuluh menit, nasi di dalam panci mulai berbau harum, dan Nenek He keluar dengan membawa semangkuk besar nasi lagi.

"Apakah makanannya cukup? Jika tidak, masih ada lagi di rumah. " Melihat mangkuk nasi yang dimakan, Nenek He berkata sambil tersenyum.

Tidak apa-apa. Aku masih punya nasi di rumah. Makanlah sebanyak yang kamu mau. Aku tidak takut kamu akan menghabiskannya.

“Terima kasih, Bibi He,” sekelompok pria mengucapkan terima kasih kepada masing-masing.

“Jangan khawatir, makan lebih banyak dan jangan makan berlebihan. Hanya saja keluargaku miskin dan tidak ada yang enak untuk dimakan,” kata Nenek dengan ekspresi malu (Apakah kamu yakin itu karena keluargamu miskin?).

"Bibi He, sama-sama. Ada banyak minyak dan air di piring ini. Jauh lebih enak daripada apa yang kita makan di rumah. " Sekelompok pelayan segera menjawab.

“Kalau begitu kamu harus makan lebih banyak.”

Paman Shi berfokus pada anggur, tetapi Bos Zhao dan istrinya telah memasak selama bertahun-tahun, dan mereka bisa memakan semua yang ada di mulut mereka.

Masakan yang ada di meja ini memang sangat biasa saja, namun rasanya tidak sebanding dengan masakan biasa.

“Bibi He, apakah kamu menanam makanan ini sendiri?" Dia menjalankan sebuah restoran dan selalu membeli makanan dari orang-orang di desa. Setelah memakannya selama bertahun-tahun, rasanya tidak pernah berubah.

Namun hari ini, dia menyadari bahwa dia bersedia menukar sayuran tersebut dengan daging.

“Ya, kamu tidak bisa makan apa yang kamu tanam di rumah.” Nenek He duduk di bangku kosong, mengambil mangkuk, mengisi semangkuk nasi, dan makan bersama mereka.

Mereka tidak bisa hanya bersembunyi di dapur dan makan daging, seseorang harus keluar dan menghibur mereka.

“Bibi, maukah kamu menjual hidangan ini?” Bos Zhao sedikit bersemangat.

Ketika Nenek He mendengar apa yang dia katakan, dia tersenyum dan berkata, "Jual, kenapa tidak dijual? Sepanjang tahun, saya hanya menantikan penghasilan dari tanah itu dan menjualnya untuk menghasilkan uang bagi keluarga."

Nenek He tidak terlalu memikirkan masakannya sendiri. Dia hanya berpikir bahwa sejak Bos Zhao membuka restoran, dia hanya ingin membelinya kembali ketika dia menanyakan pertanyaan ini.

"Bisakah kamu menjualnya kepadaku?"

Benar saja, seperti yang dia duga.

“Bukannya saya tidak akan menjualnya kepada Anda, hanya saja sayuran di rumah semua sudah terjual. Yang tersisa untuk konsumsi sendiri. Kami tidak bisa menjual semuanya. Kami tidak akan makan sayur di rumah. Nenek Dia bercanda sambil tersenyum.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang