Bab 381, VIP
Mei Xue tidak membiarkan mereka mengatakan bahwa dia hanya tidak ingin Xiaoyu berpikir terlalu banyak, lagipula, bukan dia yang melahirkannya, dan perbedaan fisiknya cukup besar.
Selama kehamilannya, ia sering memberikan sesuatu yang berlebihan pada bayinya yang belum lahir, dan sekarang hal tersebut sudah menjadi hal yang lumrah.
Ini bisa dianggap sebagai rahasia kecil antara kedua bersaudara itu.
"Kakak kedua, kamu tidak perlu melakukan ini. Kenapa aku tidak layak? Hah, jika kamu melakukan ini lagi, aku akan memberi tahu ibuku bahwa kamu menindasku. "Xiao Cheng menjadi tidak puas.
Silakan.Ibu akan berurusan denganmu atau aku ketika kamu melihatku.Adik laki-laki ini benar-benar bodoh.
Keduanya menjalani kehidupan bahagia di sekolah.
Reaksi Cheng Jiabao segera keluar.
Tentu saja hal itu tidak bisa terjadi sekarang, melainkan keesokan paginya.
Mereka yang pernah disentuh oleh Xiaopeng mulai merasakan gatal-gatal di sekujur tubuhnya, awalnya mereka tidak menganggapnya serius, namun setelah disentuh ...
“Bu, Bu, aku sangat gatal,” tubuh Cheng Jiabao adalah yang paling banyak diberi obat.
Tidak mungkin, karena dia yang terakhir, jadi Xiaopeng mengoleskan semua obat padanya.
Ditambah lagi di pundaknya, bahkan lebih banyak lagi yang terserap di antara setiap nafas dan setiap nafas.
“Sayang, sayang, di mana kamu gatal?” Tangisan khawatir datang dari sebuah vila yang sangat bergaya.
Cheng Jiabao berjalan turun dari lantai dua, "Bu, lihat, tanganku banyak benjolan."
Kantong-kantong itu menjadi semakin tidak enak dan gatal, Cheng Jiabao tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruknya dengan tangannya, semakin sering menggaruknya.
Dalam beberapa tarikan napas, kulit tangannya tergores.
Bukan itu saja, bukan hanya tangan saya saja yang gatal, badan saya juga ikut gatal.
Ketika ibu Cheng Jiabao melihat darah itu, terdengar jeritan di dalam vila.
“Cepat, ayo ke rumah sakit.” Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengatur sopir di rumah dan pergi ke rumah sakit.
Pada hari ini, sekolah kehilangan pengganggunya.
Karena kejadian kemarin, Xiaopeng dan Xiaocheng memperhatikan Cheng Jiabao dan yang lainnya.
Setelah bertanya-tanya, ternyata si pelaku intimidasi tidak ada kegiatan di sekolah hari ini.
Xiaopeng tersenyum.
“Sepertinya efeknya cukup bagus,” dia tampak puas.
"Kakak kedua, apa bagusnya? Dulu seperti ini. "Xiao Cheng tidak berpikir ada perbedaan.
Dulu obatnya harus menunggu tiga hari, tapi kali ini tidak sampai dalam satu hari.” Ia telah mempelajari pengendalian waktu kejang.
Versi terkuatnya adalah melakukan serangan pada sentuhan pertama.Hal semacam ini tidak boleh digunakan untuk menipu orang lain, karena dengan jelas memberitahu orang lain bahwa Andalah yang melakukannya.
Tiga hari terlalu lama, jadi dia terus mengubahnya.
Obat jenis ini akan hilang dalam waktu tiga hari setelah timbulnya penyakit, tidak dapat diobati dengan pengobatan Barat saat ini, jika tidak maka akan semakin gatal dan tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...