part 15

3.7K 366 14
                                    

Rosé dan chanyeol keluar dari kantor sembari berbincang bincang ringan, "loh? Ji?" Rosé menyirit menatap jisoo yang bersandar di dinding depan pintu.

Mendengar suara rosé itu, jisoo mendongak sembari tersenyum menatap rosé tetapi ia melirik tajam chanyeol yang mendelik menatap nya.

"Udah selesai jeh? Ayo pergi..."

"Tunggu.. Lo mau kemana?" Chanyeol menatap rosé yang berada di samping nya. Saat rosé ingin menjawab, jisoo langsung memotong pembicaraan nya.

"Cek kandungan..."

Ucapan jisoo itu membuat chanyeol menyirit menatapnya, "siapa yang hamil?" Chanyeol menaikkan sebelah alisnya.

"Istri gue..." Jisoo menarik rosé agar berada di samping nya, sedangkan yang di tarik hanya pasrah saja.

"Hah? Lo... Udah nikah?" Chanyeol yang terkejut itu menatap rosé, sedangkan rosé hanya mengangguk saja.

"Udah, chan.." Rosé yang mengaku itu membuat jisoo tersenyum lebar, "serius.. Lo?" Chanyeol yang tidak percaya.

"Yaelah ga percaya amat... Nih bukti..." Jisoo menujukkan tangan mereka yang masing masing tersemat cincin di jari manis mereka.

"Kurang jelas? Nih anak gue di dalem... Dua bulan.." Jisoo yang menyentuh perut rosé, sedangkan rosé menyirit menatap jisoo yang sedikit aneh.

"O-oh... Gitu ya... Sorry... Gue ga tau..." Ucap chanyeol yang masih sedikit shock, "yayaya gapapa... Udah ayo pergi.." Jisoo melingkarkan tangan kanannya ke pinggang rosé lalu pergi dari sana bersamanya meninggalkan chanyeol.

"Lo... Kenapa?" Rosé menyirit menatap jisoo, "gue? Gapapa... Emang kenapa?" Jisoo yang bertanya balik tanpa menatap rosé.

"Lo aneh..."

"Maksud lo?"

"Ya lo aneh..."

"Hah? Aneh apaan sih? Gue ga kenapa napa juga.." Jisoo yang merengut sembari menatap sekilas rosé yang berada di samping.

"Lo juga hamil ya? Sensi banget kayaknya..." Ucapan rosé membuat jisoo menyirit menatap dirinya.

"Ga lah... Yang bener aja njir... Gue berbatang mana bisa hamil..." Jisoo menyatukan kedua alisnya.

"Ya mana tau kan... Soalnya gue liat lo sensi banget..."

"Ya gue gapapa.. Menurut lo aja itu kali.."

£££

______________________________________
Circle ga jelas

Iwen
Woi ji, jadi ikut nongkrong ga?

Lalis
Nah baru mau gue tanya..
Btw tadi lo kemana njink?
Main kabur aja abis tengkar
Sama kucing galak gue...

Aseul
Tau tuh... Ckckck...

Aseul
Jangan sok seleb oiii..
Gue tau lo liat nih chatan

Berisik lo pada, gue
Ga jadi ikut nongkrong, males

Lalis
Nah si anjink... Darimana lo?

Ga kemana mana gue...

Iwen
Bohong lo yeee...

Aseul
Orang bohong ga bisa dapet
Rokok gratis...

Abis dari rumah sakit njir, Cek kandungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis dari rumah sakit njir,
Cek kandungan...

Aseul
Anjayyyyyyy

Iwen
Jadi apa kelamin ponakan gue?

Lalis
Bjirrr calon daddy sedang pamer

Ya kelaminnya belum keliatan
Lah... Kan masih dua bulan lebih
Seminggu...

Aseul
Lah... Emang harus berapa
Bulan biar keliatan tuh
Kelaminnya?

Tiga bulan baru dah tuh keliatan

Iwen
Yahhh lama lagi donggg...

Yaiya lah udah ah... Gue mau
Mandi dulu biar jadi orang cakep

Lalis
NAJIS BET ANJINK ...
Jangan bangga dengan muka
Lo yang kayak cicak afrika, ji..
Ckckck

Aseul
😭😭😭

Iwen
Anjir lis😭😭😭

Anjink lo lis... Pen gue gebukin

Lalis
Bercanda gue ji... Hehehehe..

______________________________________

£££

Jisoo keluar dari kamar mandi sembari memakai kaos polosnya, ia menatap rosé yang fokus menatap handphone nya.

"Liatin apa lo? Seru amat kayaknya..." Jisoo menoleh ke rosé yang naik ke kasur, "ohh.. Ini chatan sama orang Lisa..." Ucapan jisoo di angguki rosé.

"Yaudah... Sana lo mandi... Gue udah selesai..." Rosé yang duduk bersandar, "hmm..." Bukannya beranjak dari kasur, jisoo malah memeluk rosé sembari menyembunyikan wajahnya di dada rosé membuat rosé tertegun.

"Lo kenapa?" Rosé menaikkan sebelah alisnya melihat jisoo yang sedikit aneh itu, "gue gapapa..." Jisoo yang menggeleng sembari mendusel dusel.

"Oh iya.. Tadi lo di panggil ke kantor ngapain?" Jisoo yang bertanya tanpa menatap rosé, "oh itu, nanya class online gue..." Rosé yang menjawab dan membiarkan jisoo memeluknya.

"Terus?"

"Ya udah itu aja... Gue minggu depan udah ga masuk kelas lagi... Udah kelas online..."

"Ouhh.. Trus... Si chan chan itu?" Rosé menyirit mendengar perkataan jisoo, "chan? Chanyeol maksud lo?" Rosé yang bertanya.

"Iya dia.. Dia ngapain?" Jisoo melirik rosé, "ya dia kan jumpain dosen nya... Emang kenapa?" Rosé yang benar benar aneh dengan jisoo.

"Gapapa nanya aja..."

"Yakin?"

"Iya jehhh... "

Rosé hanya mengangguk saja membalas perkataan jisoo, "eh jeh... Lo bisa bantu gue ga?" Jisoo yang terduduk dj hadapan rosé.

"Bantu apa?"

"Gue kan mau buat cafe tuh... Lo bisa bantu ga ngedesain bentuk cafe gue?" Jisoo menaikkan kedua alisnya.

"Desain bentuk? Bisa... Emang lo mau buat gimana?"

"Ya pokoknya yang cantik deh... Tolong yaa?"

"Yaudah... Tapi gue harus liat dulu lokasi nya..."

"Iya besok kita ke sana..."

















Vote guyss

MY PERFECT HUSBAND (THE END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang