"Bener nih gapapa aku tinggal kamu berdua sama minji?"
Rosé menatap Jisoo yang berada di hadapannya sembari menggendong minji yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Iyaaa, gapapa sayang... Kamu pergi aja... Minji aman kok sama akuu..." Jisoo yang meyakinkan Rosé.
"Benerr?" Rosé yang kembali bertanya.
"Bener, sayang... Yakin deh sama akuuu.." Jisoo yang mengecup kening Rosé.
Hari ini Rosé akan menemani Irene pergi melihat dress yang akan di pakai oleh Irene nanti di hari sakralnya.
"Yaudah deh... Aku pergi dulu... Minji nya nanti jangan lupa di mandiin... Susunya ada di kulkas, kamu angetin nanti kalau dia haus..."
"Iya sayangg..." Jisoo yang menimang nimang minji.
"Kalau dia laper buatin aja bubur nya... Kamu bisa kan?"
"Bisaaaa, kamu tenang ajaaaaa..." Jisoo yang mengangguk yakin.
"Yaudah... Aku pergi dulu, Joy udah nunggu..."
Namun sebelum Rosé melangkah keluar, Jisoo tiba tiba menarik lengannya membuat ia menoleh kembali.
"Hati hati, sayang..." Jisoo yang mengecup singkat bibir Rosé sembari menutup mata minji membuat sang bayi berusaha melepaskan tangan daddy nya.
Rosé hanya terkekeh saja sembari menggeleng.
"Iya, yaudah aku pergi ya... Bye minji, baik baik sama daddy okey?" Rosé yang sempat menoel pipi minji.
"Okey mommy"
Setelahnya Rosé pergi dari sana meninggalkan Jisoo dan minji. Keduanya terdiam sebentar menatap pintu yang tertutup rapat.
"Oke, baby.. Ayo kita nonton kartunnnn... Kamu tau sayang? Pagi ini ada kartun sinchan episode baru lohhhh..."
£££
Rosé kembali menyedot minuman nya sembari melihat Irene.
"Gimana guys?"
"Bad" serentak Joy dan Jennie.
"Menurut lo, jeh?" Irene menatap Rosé yang mengelus ngelus dagunya.
"Kurang, ren... Terlalu terbuka bawahnya... Ganti ganti...." Ucapan Rosé membuat Irene menghela nafas.
Irene kembali masuk kedalam ruang ganti.
"Jeh, lo ga laperr?" Joy yang bertanya.
"Laper sih, tapi kita tunggu bentar lagi... Kan tinggal satu dress lagi... Abis itu kita makan.." Ucap Rosé.
"Minji kenapa ga lo bawa aja tadi, jeh?" Jennie yang menatap Rosé sembari menyeruput ice kopi nya.
"Jisoo maksa dia di rumah aja..."
"Lo yakin baby lo bakal baik baik aja sama tuh bocah tengil?" Jennie menaikkan kedua alisnya.
"Sebenarnya gue kurang yakin... Tar deh gue cek dulu..." Rosé mengambil handphone nya yang berada di tas.
___________________________________
Ji❤Ji
Hmm?? Kenapa sayang??
Minji mana? Udah mandi?
Ini lagi aku mandiin..