Pintu kamar mandi terbuka menampilkan jisoo yang nyelonong masuk sembari menyipitkan matanya.
"Baru bangun lo?" Rosé berbalik menatap jisoo yang masih berdiri diam di tempat nya, "jam berapa?" Jisoo yang bertanya sembari mendekati rosé.
"Ga tau... Gue tadi langsung pergi mandi karena rambut gue lepek..." Rosé yang menggidik kedua bahunya.
Jisoo hanya mengangguk saja sembari memeluk rosé, keduanya sama sama memakai bathrobe.
"Baru bangun ya lo?" Rosé yang bertanya sembari mengelus kepala jisoo, ia baru saja selesai mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Jisoo hanya mengangguk sembari menyembunyikan wajahnya di leher rosé, "lo wangi banget..." Ucap jisoo tanpa menatap rosé.
"Iya gue kan udah mandi... Ga kayak lo.."
"Cih... Sombong..." Jisoo yang mengigit leher rosé, "minji tadi bangun?" Rosé yang bertanya. "Engga... Bobo nyenyak dia... Udah biarin aja dulu... Biar gue makin lama peluk lo nya..." Jisoo menggesek gesekan hidung nya ke leher rosé.
"Ga masuk kantor?" Rosé melirik jisoo yang masih senang menyembunyikan wajahnya di leher rosé.
"Engga... Ga ada yang penting di kantor... Dan lagi, gue ga masuk kelas karena dosen nya sedang sibuk..."
Rosé yang mendengar itu hanya mengangguk saja, ia membiarkan jisoo memeluk dirinya. "Udah sana lo mandi..." Ucap rosé sembari berkaca.
"Hmm... Ntarann... " jisoo yang masih memeluk rosé, sedangkan rosé hanya menghela nafas saja membiarkan jisoo.
Saat jisoo ingin memeluk rosé lebih erat, tiba tiba saja keduanya mendengar suara tangusan bayi dari luar kamar mandi.
"Awas lo..." rosé yang melepaskan diri dari dekapan jisoo lalu pergi menuju kamar nya mendapati bayi kecilnya yang terbangun.
"Utututu sayanggg..." rosé mengangkat minji ke gendongan nya, "haus ya?" rosé mengelus kepala minji sembari mencium dahinya.
"Gue yang haus..."
Rosé menoleh ke pintu kamar mandi, jisoo yang menatap nya dengan wajah masam. "Apa lo? Udah sana mandi..." rosé yang menatap tajam jisoo.
"Ck, iya iya galak..."
Jisoo kembali memasuki kamar mandi dengan malas malasan, sedangkan rosé hanya menggeleng melihat jisoo sembari menyusui minji.
£££
Jisoo menggesek gesek kan hidungnya ke perut minji yang hanya terkikik saja, "ciluk.. Baaa..." jisoo menyembunyikan wajahnya di perut minji lalu kembali memasang wajah aneh membuat sang anak terkikik lagi.
"Ucu naaa ucu naaa.." jisoo mencium pipi gembul minji yang kanan dan yang kiri, "gemes dehhh..." jisoo yang mengigit gemas pipi minji.
"Teh lo di dapur ye... Ga gue bawa ke kamar takut ada semut.... " rosé yang masuk ke kamar.
"Iya gapapa... Nanti gue minum di luar aja..." Jisoo yang menggendong minji lalu mencium cium pipinya.
"Jangan digigit..." Rosé menyentil dahi jisoo saat jisoo dengan sengaja mengigit pipi kanan milik minji.
"Abis gemes sih..." Ucap jisoo yang menyengir, "ya ga di gigit juga kali, ji..." Rosé memutar bola mata malas sembari mengambil minji dari gendongannya.
"Lo beneran ga masuk kelas hari ini?" Rosé yang menyirit menatap jisoo sembari menyusui minji.
"Engga... Di bilang tadi dosennya lagi sibuk.. Jadi ya udah..." Jisoo yang menggeleng sembari menoel noel pipi minji.
"Ga ngantor juga?"
"Engga rojeeee... Gue juga males keluar rumah...." Jisoo menaruh dagunya di bahu kiri milik rosé.
"Yaudah kalau gitu lo jemur baju sana.."
"Lah?"
"Berhubung lo lagi di rumah and ga sibuk juga... Jadi lo seharian ini bantuin gue..." Rosé yang tersenyum miring menatap jisoo.
"Kalau gue bantuin lo... Gue dapet apaan?" Jisoo yang menyirit, "ga dapet apa apa... Udah sana cepet jemur.. Nanti bau bajunya..." Ucap rosé.
"Iya iya..." Jisoo dengan malas malasan berdiri dari duduk nya lalu pergi menuju kamar mandi untuk mengambil kain kain yang sudah di cuci.
Jisoo memasukkan kain kain basah dari mesin cuci ke dalam ember untuk di jemur, lalu setelahnya jisoo keluar kamar mandi menuju balkon kamarnya.
"Jemur yang bener..." Ucap rosé saat melihat jisoo menjemur pakaian pertama, "iya bawel..." Jisoo yang kembali memutar bola mata malas.
Sedangkan rosé yang memantau jisoo di ambang pintu hanya bersmirk saja karena berhasil menyuruh jisoo.
"Jemur yang bener ya, sayang..."
"Cih, ada maunya aja ngomong gitu sama gue.."
Vote aja