part 7

4.6K 491 25
                                    

Jisoo terduduk sembari mengucek ngucek matanya, ia mengambil handphone melihat jam berapa sekarang.

01.45

Ia terbangun karena merasa haus, jisoo beranjak dari kasurnya lalu pergi keluar menuju dapur.

"Loh? Jeh? Belum tidur lo?"

Jisoo yang melihat rosé berada di ruang tamu sibuk dengan leptop dan beberapa kertas kertas. Rosé yang mendengar perkataan jisoo itu terkejut.

"Ah elo... Ngagetin aja..." rosé melihat jisoo mendekati nya dengan rambut yang sedikit berantakan.

"Ya maaf... Lo ngapain? Belum tidur lo?" jisoo duduk di samping rosé sembari melirik leptop milik rosé.

"Belum... Gue ga bisa tidur... Jadi gue ngerjain tugas yang kemaren dosen gue kasih..."

"Tapi ini udah mau jam dua rosé..."

"Ya gue ga bisa tidur jisoooooo... Lagian ini udah mau siap kok..." ucapan rosé itu membuat jisoo memutar bola mata malas.

"Oh ya... Nanti kuliah lo gimana?" jisoo yang menyandarkan kepalanya di bahu kanan rosé membuat rosé melirik ke arahnya.

"Gue udah ngambil kelas online buat nanti... Dan untung nya dosen gue mengerti..."

Jisoo yang mendengar perkataan rosé itu hanya mengangguk saja, keduanya terdiam dengan pikiran masing-masing.

"Jeh, lo ga ngantuk?" celetuk jisoo saat rosé membalikkan kertasnya, "di bilang gue ga bisa tidur..." rosé yang memutar bola mata malas.

"Tapi bukannya bumil ga boleh tidur lama lama ya?" ucapan jisoo itu membuat rosé menyirit menatap nya.

"Tau dari mana lo?"

"Ya anu..."

"Anu apa?"

"Ya gue sebelum datang ke apart lo... Gue sempat baca artikel kehamilan waktu kemaren gue ga bisa tidur... " ucapan jisoo itu membuat rosé hampir tertawa.

"Ga yakin deh gue, lo ngebaca semuanya..." rosé yang kembali menatap layar leptop nya itu.

"Gue baca semua yeuu..."

"Yayaya... Sama aja gue ga bakal percaya..."

Tiba tiba saja jisoo mengangkat rosé duduk di pangkuan nya membuat rosé terkejut, "heh, lo ngapain ngangkat gue?" rosé yang menatap jisoo.

"Kalau bumil yang susah tidur itu katanya gegara ga tidur bareng paksu...." ucapan jisoo itu membuat rosé kembali menyirit.

"Dih kata siapa? Ngaco itu artikel yang lo baca... Udah awas gue ga mau di pangku lo.. Lo jelek...." ucapan rosé itu membuat jisoo memasang wajah masam.

"Kok gue jelek sih? Lagian lo kenapa sih daritadi bilang nya benci sama gue... Lo beneran benci sama gue? Salah gue apa coba?"

"Salah lo banyak... Awas awas..."

"Kalau gue ga mau?"

"Gue gigit lengan lo..." rosé yang menatap tajam wajah jisoo yang hanya cengegesan.

"Muka lo lucu ya kalau marah... "

"Berisikkkk... Udah cepat lepasin gueee..."

"Ga mau.. Lagian gue juga gini biar lo tidur..." jisoo yang menyembunyikan wajahnya di cerutuk leher rosé membuat rosé mengalah sembari menghela nafas.

Rosé kembali mengotak atik leptop nya sedangkan jisoo menatapnya dari samping tanpa ia sadari.

Apa gue sama si galak ini aja? Lagian kalau gue nunggu krystal juga bakal mustahil..

"Tidur kek... Kasian nanti baby nya...." celetuk jisoo yang membuat rosé tertegun karena jisoo mengelus lembut perutnya.

"Ya sebentar lagi..." rosé membuat sedikit menguap tetapi tetap melanjutkan tugasnya membuat jisoo menghela nafas.

"Ini bisa kapan kapan, rosé..." jisoo yang mengambil leptop rosé lalu ia letakkan di meja membuat rosé merengut menatap jisoo.

"Apa?"

"Lo apa apaan sih? Main ngambil aja..." rosé yang sedikit memanyunkan bibirnya menatap jisoo membuat jisoo entah kenapa sedikit gemas.

"Engga rosé... Ini udah jam berapa coba? Bisa lanjut besok pagi... Udah ayo tidur..." jisoo yang menggendong rosé ala bridal style membuat rosé reflek mengalungkan kedua tangannya ke leher jisoo.

"Lo kenapa sih tiba tiba ngangkat gue!?" rosé yang masih merengut menatap jisoo yang membuka pintu kamar rosé.

"Biar cepat... Ngantuk gue..." jisoo yang berjalan mendekati kasur rosé, "ck, kan lo bisa tidur sendiri kenapa harus bawa bawa gue?" rosé yang menatap tajam jisoo.

"Ya biar lo ikut tidur... " jisoo menaruh rosé di kasur lalu ia naik ke kasur tersebut.

"Heh heh ngapain lo?" rosé yang menahan jisoo saat jisoo hendak berbaring.

"Tidur lah... Udah baring juga lo..." jisoo yang menaikkan sebelah alisnya. "Ga ga ga... Balik ke kamar tamu sana..." rosé yang kembali menahan jisoo saat jisoo hendak berbaring.

"Shutt bawel.. Diam... Ayo tidur.. Besok gue ada kelas... Lo juga ada kelas kan?" jisoo yang membaringkan rosé saat ia berbaring.

"Ck, gue ga bisa ti----

"Diem bawel.... Gue temenin lo tidur..." jisoo yang tiba tiba saja memeluk nya membuat rosé tertegun.

"Udah tidur... Kasian tuh yang di dalem..." jisoo yang mengelus perut rosé sembari menyembunyikan wajahnya di leher rosé.

"Sekarang aja kasian... Kemaren kemana aja?" ucapan rosé itu membuat jisoo menyengir.

"Yaelah jeh... Gue kan udah minta maaf...."

"Yayayaya..."

"Udah tidur lo bawel..."

















(Oh mas mas.. Mba mba.. Ini saya serius... Ada yang mau masuk gc chaesoo ga? Kalau ada dm saya aja ya...)

Btw vote... Gue nge up karena mw promosi ajah....

MY PERFECT HUSBAND (THE END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang