Happy reading..
.
.
..
.
.Mikiey nampak kesal dengan sikap ayahnya yang seakan membenarkan perilaku menyimpang dari becky..
Ia meluapkan amarahnya dengan menenggak segelas air putih dengan kasar untuk meredakan amarahnya...
Lalu ponselnya berdering,...
Ia melihat nama kontak itu bertuliskan nama "NIKA"
dia adalah gadis yang sekarang menjadi kekasihnya,,Suasana hatinya berubah menjadi senang saat melihat nama nika yang menghubunginya..
Mereka sudah sangat cocok antara satu sama lain..
Kemudian nika mulai menanyakan pertemuan di pattaya 2 hari lagi..
Dan mikiey sudah mengatur pertemuan antara keluarganya dengan keluarga nika,,,Dan juga rencana mikiey supaya becky mau membangun kerja sama dengan ayah nika yaitu chanrong..
Kemudian percakapan itu pun berakhir, karena nika harus menjalani pemotretan untuk suatu iklan produk ternama..
Setelah itu mikiey mencoba menelepon becky namun panggilannya selalu di tolak..
Ia kemudian memutuskan untuk mengirim pesan yang berisi lokasi acara dan juga tempat pertemuannya. ..
.
.
..
.
,
.Di sisi lain..
Becky telah sampai di apartemen yang dulu freen tinggal bersama dengan dirinya..
Ia membuka apartemen itu,, aroma ruangan itu masih sama,,
"Aku sangat merindukanmu freen" Batinnya seakan tersayat bila merasakan rasa rindu kepada freen...
Becky meletakan kopernya dan membaca pesan dari kakaknya yang selalu berisik...
Pandangan matanya seakan melebar kala melihat lokasi tempat pertemuan tersebut..
"Pattaya" Gumam becky...
Ia langsung memesan hotel untuk dirinya menginap agar bisa mendapatkan waktu yang banyak untuk mencari freen..
"Tunggulah aku freen, aku akan datang untukmu".. Ucapnya
.
.
..
.
.
..
.
.
.Di sisi lain..
.
.Di sebuah studio rekaman.., terlihat ploy sedang asyik berbincang dengan sahabatnya melalui ponselnya..
Ia masih asyik menelepon dan freen menunggu nya dengan sabar,,
Malam mulai larut,, freen sudah merasakan tubuhnya seakan mau hancur karena menunggu dan menemani ploy seharian tanpa henti.."Hais, sampai kapan dia akan menelepon" Gumamnya..
30 menit berlalu...
Akhirnya ploy menghampiri freen dan bergegas meninggalkan tempat itu..
Selama perjalanan ploy masih berbincang dengan sahabat nya itu mulai berbincang mengenai noey,
Ploy masih tidak terima bahwa hari dimana dia sudah yakin akan menggantikan posisi irin di hidup noey,, namun noey malah menolaknya dirinya dan hanya menganggapnya sebagai target untuk marketing bisnisnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
RastgeleS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "