52. kehancuran freen...

1.8K 224 39
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

.
.
.

5 bulan kemudian...

.
.
.

Semenjak kepergian becky yang membawa putri kesayangannya, freen mengurung dirinya di kamar selama 2 minggu tanpa memikirkan kesehatannya..

.
.

Hingga dia di temukan tak sadarkan diri di kamarnya saat noey berkunjung ke rumahnya karena merasa ada yang tidak beres yang terjadi kepada sahabatnya itu..

.
.
.

Keadaan freen sangat lemah, di tambah dengan badannya yang semakin kurus..,  selang infus yang tertancap di tangannya berhasil menyelamatkan nyawanya yang hampir kritis karena kekurangan nutrisi dan juga mengalami dehidrasi..

.
.
.

Para sahabatnya pun tak pernah meninggalkannya walaupun mereka sempat kecewa karena kelakuan freen sungguh membuat orang tua freen pun enggan memaafkannya, bahkan untuk sekedar menjenguk pun tidak..

.
.

Freen cuma di tunggu oleh sahabatnya, itu pun tidak bisa terlalu sering karena mereka memiliki kesibukan masing-masing..

.
.
.

Hanya noey yang setiap hari rutin melaporkan keadaan perusahaannya dan juga noey pun memiliki perusahaan sendiri namun masih terkoneksi dengan perusahaan freen...

.
.

Setelah noey menjelaskan, pandanganya mengarah ke makanan yang masih utuh dan tidak ada sedikitpun yang di makan ia lalu mengambil sepiring makanan itu dan menyuapi freen...

.
.
.

Noey : ayo buka mulutmu..

Freen : .... (Menggelengkan kepalanya)..

Noey : hey, dengarkan aku terlepas dari semua kesalahanmu yang bisa ku bilang sangat fatal itu,, kau juga harus melanjutkan hidupmu, ingatlah leticia masih butuh dirimu dan juga dia pasti tidak mau jika kau seperti ini..

Freen : aku sudah gagal menjadi orang tua untuk leticia., aku sudah menghancurkan keutuhan rumah tanggaku hiks hiks hikss......

Noey : tidak!! Kau masih belum menandatangi surat itu kan?? Itu berarti kau masih bisa memperjuangkannya..

Freen : tapi aku sudah membuat dia dan keluarga nya marah, sangat sulit menembusnya ...

Noey : ingat kembali perjuanganmu untuk mendapatkannya,,

.
.
.

Freen terdiam dan dia akhirnya mau membuka mulutnya, ia tak bisa terpuruk seperti ini, sebelum terlambat dia harus berjuang mendapatkan cintanya kembali..

.
.
.

Setelah makanan tersebut habis, noey kembali berpamitan dan meninggalkan freen sendirian..

.
.
.

Setelah noey pergi, freen mulai mencari informasi keberadaan becky dan juga anak nya,...

.
.
.

Namun hasilnya nihil, tak satupun petunjuk yang ia temukan..

.
.


===================================

.
.
.

Hari demi hari berlalu, ia kembali ke rutinitasnya, bekerja setiap hari tanpa henti, ia berusaha mencari keberadaan keluarganya..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang