25. Salah paham

1.9K 215 19
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Becky menutup teleponnya dengan perasaan sangat kesal,..

"Baru sebentar aku meninggalkannya, dia sudah berani untuk mengacuhkan ku?? Lihat saja kay freen!! " Ucapnya sangat kesal..

.
.
.

.
.

Ia lalu bergegas untuk tidur dan tidak memperdulikan ponselnya..

.
.
.

.
.
.

Cukup lama ia tertidur hingga pukul 1 siang waktu inggris, ponsel becky bergetar..

.
.
.

Becky pun perlahan mulai membuka matanya kala ponselnya berdering.., ternyata itu dari natta..

.
.
.

Ia mengabarkan kalau keputusan pemilihin brand ambasador yang menunjuk ploy adalah rekomendasi dari della, ..

Mendengar hal itu, becky pun nampak geram dan mulai tidak tenang, sedangkan urusannya di inggris masih belum selesai..

.
.
.

Becky mulai memutar otak agar freen tetap dalam pengawasan nya .., ia lalu menutup teleponnya..

.
.
.

Nam pun tiba-tiba menghubungi becky dan membicarakan apa yang di alami freen dan meminta becky agar percaya kepada freen,,..

.
.
.

Mendengar hal itu becky agak sedikit lega..,,

.
.
.

Ia lalu berangkat ke kantor.., sudah terlalu siang untuknya menyelesaikan urusannya..,  namun karena perusahaan itu milih keluarganya jadi ia bebas untuk berangkat kapan saja..

.
.
.

Di Tengah sibuknya ia memeriksa dan menyelesaikan urusan di kantor,, sesekali ia menunggu kabar dari freen.., namun tak kunjung ada kabar dari nya..

.
.
.

Becky ingin menghubunginya terlebih dahulu namun gengsi dan ego yang sangat besar menahan keinginannya untuk menghubungi freen terlebih dahulu..

.
.
.

"Dia pasti sedang tidur, bahkan aku menutup telepon dia sama sekali tidak perduli!! Bagaimana aku bisa tenang!! " Ucap nya dalam hati..

.
.
.

.
.
.

Hari menjelang sore di waktu inggris, becky nampak tak tenang, ia terus melihat ponselnya..

"Apakah dia benar-benar tidak merindukanku?!! ".. Ucapnya sambil menggerutu..

.
.
.

.
.
.

Di sisi lain...

Tepatnya di thailand pukul 8 malam..

.
.
.

Nampak mikiey sedang bersantai di rumah nya, di temani oleh istrinya yaitu nika..

.
.
.

Kebetulan mereka sudah memiliki rumah sendiri sebagai istana mereka berdua,,,..

.
..

Di ruang keluarga..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang