Happy reading
.
..
.
..
.
.Setelah acara makan malam selesai walaupun tanpa adanya nam dan bara..
.
.
.Noey, irin, sain dan heng pun menuju ke mobil untuk pulang, tinggallah freen dan becky mereka berjalan perlahan menu ke mobil..
.
.Freen membukakan pintu mobil dan becky pun masuk ke dalam mobil terlebih dahulu..
.
.
.Di dalam mobil...
.
.Freen : pakai sabuk pengamanmu..
.
.Becky nampak kesulitan memakai sabuk pengaman karena ada salah satu kait yang tersangkut..
.
.Freen yang sadar akan hal itu, ia pun membantu becky memasangkan sabuk pengamannya..
.
.
.Becky menatap wajah freen dengan sangat dalam, ia memegang pipi dari freen lalu mencium bibirnya dengan sangat lembut..
"Cup"...
.
.
.Freen yang selalu gampang terpancing bila bersama becky, ia langsung menatap gadisnya itu dengan senyum simpul langsung membalas cium itu dengan sangat lekat...
.
." Kau membangunkan singa betina yang sedang tertidur, akan ku buat kau basah sayang" Ucap freen dengan nada berbisik..
.
.
.Lalu mereka melanjutkan ciuman yang sangat panas itu, becky yang mengambil inisiatif untuk membuka pakaian yang di kenakan oleh freen, kemudian di cegah oleh freen..
.
."Jangan di sini, kita lanjutkan di rumah mewah kita, apa kau tidak keberatan? "... Ucapnya..
.
.Becky hanya mengangguk dengan warna wajah yang merah padam dan bibir yang semakin tebal..
.
.Freen nampak berkonsentrasi saat menyetir, hingga pandangannya mengarah kepada becky yang mulai menggodanya dengan memperlihatkan paha nya,,
Tangan freen mulai membelai paha mulus itu dan memasukan jarinya kedalam gaun itu..
.
.Freen mulai menggesekkan jari tengahnya ke arah klitoris yang sudah mulai tegang...
"Ah ah ah,, babe sstt mph.... Ouh... Yes.... "...
Desahan itu terdengar lirih dan membuat freen semakin melajukan mobilnya menuju ke rumah mewah yang sudah di siapkan oleh ayahnya saat mereka sudah menikah nanti. .
.
.
..
.
.Sampailah mereka di sebuah rumah megah, mobil yang di kendarai oleh frren segera di sambut oleh beberapa penjaga yang membukakan pintu gerbang nya...
.
.
.Freen langsung memasukan mobilnya sampai ke depan rumah,,
Ia segera merapikan pakaian becky dan menggendongnya sembari keluar dari dalam mobil....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
De TodoS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "