Happy reading
.
.
.
..
.
.
..
.
.Becky dan ploy nampak menunggu freen, benar saja orang yang di tunggu pun datang..
Freen nampak terbelalak kala melihat becky berada di hadapannya..
.
.
.Becky mendekati freen lalu memeluknya dengan sangat erat..
Begitu juga dengan freen yang membalas pelukan itu..Becky : freen,, ini kau?? Aku sangat merindukanmu sayang...
Freen : ku kira kau tidak akan mencari ku setelah aku tidak mempunyai harta..
Becky : itu tidak benar freen,, aku sangat menantikan hari ini,, kita tidak akan terpisah lagi freen,, ayo ikutlah pulang denganku,, ada daddy dan mommy yang menunggu dirimu...
Sebelum freen menjawab,, ploy memisahkan pelukan becky dari freen, dan tak sengaja mendorong becky hingga kepalanya terbentur meja dan berdarah..
Brack!!..
Kejadian itu terjadi di depan mata kepala freen sendiri, sontak hal itu membuat freen sangat murka kepada ploy..
Ia berusaha menolong becky namun ada tangan yang menahannya..
Ploy : jangan tolong dia!!!
Freen : lepaskan!! Tangan kotor mu dariku!!
Ploy : freen!! Kau!!!
Freen : sudah cukup aku kau rendahkan!!! Sekarang aku akan berhenti jadi supir mu!!!
Tangan ploy masih memegang tangan freen namun segera di tepisnya dengan sangat kasar...
Ia langsung membantu becky untuk berdiri, dan bersamaan dengan itu keluarga chanrong dan armstrong menghampiri mereka bertiga karena mendengar suara gaduh..
Alex menghampiri becky yang terluka, ia menanyakan alasan kenapa becky terluka, dan becky menjawab kalau semua ini karena ulah ploy..
Dan becky mengatakan kalau orang yang di peluknya sekarang adalah freen tunangannya yang menghilang..
Alex menatap freen seakan tak percaya dengan apa yang dia lihat,,
Penampilan freen yang sangat berbeda hampir mengelabui keluarga Armstrong,,Pertemuan itu terasa sangat manis dan berkesan bagi keluarga Armstrong,, dan alex memeluk freen dengan sangat erat, kemudian berkata..
"Akhirnya kau kembali juga,, jangan tinggalkan anakku lagi" Ucap nya penuh harap..
Chanrong melihat hal itu sedikit terheran-heran dengan cara berpikir keluarga armstrong yang memperbolehkan hubungan sesama jenis..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
AléatoireS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "