15. Cinta yang menggelora

3.3K 239 14
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

.
.
.

Malam semakin larut,, freen dan becky memutuskan untuk tetap pulang ke apartemen agar mereka dapat melewatkan waktu bersama..

.
.

.
.

Tibalah mereka di apartemen, suasana malam itu di sertai dengan hujan deras..

Freen melihat ke arah jendela dan berkata..

"Deras sekali hujan malam ini"

Dari belakang becky memeluknya dari belakang..

Becky : apakah kita akan melewatkan momen hujan malam ini hanya dengan tidur??

Freen : kau kira aku akan membiarkan hal itu terlewat ha??,, kau adalah milikku,,

Pelukan erat menarik pinggang becky, tubuh mereka saling menyatu dan kemudian bibir mereka saling melumat satu sama lain..

Seakan terhanyut dengan suasana dan kondisi yang ada, freen segera menjelajahi setiap lekuk tubuh milik becky..

.
.
.

"Ngh,, ah,, " Desahan lirih mulai keluar dari mulut becky..

Hal itu menambah perasaan untuk bertindak lebih jauh karena nafsu birahi yang sangat kuat..

Freen segera melepaskan pakaian yang di kenakan oleh becky,, ia sekarang memiliki kendali penuh terhadap tubuh kekasihnya itu..

.
.
.

Tempat tidur yang menjadi kenangan akan cinta mereka pun sudah siap untuk menjadi saksi kisah cinta mereka,,

Freen membaringkan tubuh becky dan mulai menciumi nya,, dengan lembut namun tepat sasaran,, ia mulai menjelajahi leher jenjang itu hingga meninggalkan bekas merah yang sangat terlihat..

.
.
.

Kedua paha itu mulai terbuka tanda bahwa becky ingin memulai permainan,,
Seirama dengan hujan yang cukup deras mengguyur sebagian wilayah thailand,, desahan becky terhanyut dalam derasnya air hujan yang turun..

.
.
.

.
.
.

Jari lentik nan panjang itu mulai memasuki lubang senggama yang mulai basah di buatnya..

Jari telunjuk dan tengah mulai di masukan,,

Becky : ah.. Babe...

Freen mulai memainkan jarinya di dalam vagina itu,,

Becky : ah ah ah ah,,,

Udara panas mulai menyeruak ke semua sudut ruangan,, nafa mereka berdua semakin memburu...

.
.
.

.
.
.

Becky : ah ah ah mph...,, its so good babe...

Becky sangat menikmati permainan dari freen,, ia seakan di buat melayang oleh penetrasi yang di lakukan oleh freen..

.
.
.

Semakin lama gerakan jari freen semakin cepat dan membuat becky memejamkan mata sambil menggigit jari telunjuknya..

.
.

.
.
.

Dengan gemasnya ia pun semakin mempercepat gerakannya..

Becky : ah ah ah ah ah ah,, babe...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang