Happy reading
.
.
..
.
.Setelah yoz mengantar becky pulang ke rumah, tak lupa ia berpamitan kepada anggota keluarga armstrong lainnya..
.
.Mickey merasa ada sesuatu yang tersembunyi di diri yoz, namun perasaan itu segera ia tepis karena sebentar lagi becky akan menemukan jalur hubungan yang sesungguhnya....
Ia cukup senang karena becky sudah menemukan seseorang yang pantas dan di harapkan bisa melindunginya..
.
.
.Malam semakin larut, becky nampak menikmati segelas wine untuk menghangatkan tubuhnya..
Mickey mendekat ke arahnya dan mereka mulai berbincang...
Mickey : kau yakin dengan keputusanmu itu??
Becky : ya aku yakin, dia cukup baik sejauh ini, walaupun aku belum sepenuhnya mencintainya..
Mickey : cinta bisa datang kapan saja, namun satu pesan ku padamu, untuk tidak terjebak kesekian kalinya..
Becky : tenang aja kak, aku fokus kepada kesembuhan leticia, sejujur nya rasa pesimis untuk kesembuhannya selalu menghantuiku..
Mickey : hey, kau ini ibunya, bagaimana bisa kau pasrah sedangkan anakmu bisa bertahan sampai sejauh ini, dan dia selalu menyebut kata "mommy" Dalam tidurnya...
Becky : bukan kak, dia terus mencari freen, mommy adalah sebutan untuk freen, dia memanggilku mama..
Mickey : beck, apa kau membenci anakmu??
Becky : aku menyayangi anakku tapi aku membenci darimana dia berasal...
.
.Becky meninggalkan Mickey dan bergegas tidur ....
.
.
.Keesokan harinya.....
.
.Nampak leticia kecil sedang terbaring lemah tak berdaya..
Dia sedang tertidur dengan keringat dingin yang bercucuran..
.
."Mommy, jangan tinggalkan kami,, turunkan tali itu,,"... Ucapnya lirih dengan bibir yang pucat.. . ..
.
..
.Perawat yang menjaga leticia pun sempat merasa kebingungan, karena leticia mengalami kondisi yang cukup genting...
.
..
.
.Becky nampak gelisah, ia tak mau ada hal buruk terjadi pada putri kecilnya, . .
.
.
.Setelah menunggu beberapa saat, dokter pun berhasil membuat leticia menjadi stabil kembali..
.
.Di sana yoz juga ikut menemani becky dengan merangkul dan menguatkan becky, hal itu di saksikan oleh alex yang melihat ada ketulusan di dalam diri yoz..
.
.
.Setelah leticia sadar, dokter meminta hanya boleh satu orang yang masuk..., becky langsung masuk ke ruangan itu dan melihat anaknya menatapnya dengan tatapan yang sangat lemah...
.
..
.===================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
De TodoS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "