40. Hari pernikahan berdarah

1.5K 211 18
                                    

Happy reading

.
.
.
.

.
,
.
.

.
.
.

Hari pernikahan pun tiba, nampak semua orang yang terlibat pun menjadi super sibuk pada hari itu..

.
.

Keamanan untuk keluarga kedua mempelai serta semua tamu yang datang  sangat di perketat,,,

.
.
.

Nampak beberapa polisi sedang berjaga dengan sigapnya mereka menjaga area yang bisa di buat celah untuk pelaku bisa masuk...

.
.
.

.
.
.

Di dalam tempat acara..

.
.
.

Freen dan becky sedang bersiap untuk mengucapkan janji suci pernikahan mereka...

.
.

.
.
.

Setelah selesai, freen di minta untuk memegang tangan becky, ..

.
.
.

.
.

Ia mulai mencium tangan becky dengan mesra...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












.
.
.

.
.
.

Semua bersorak ramai saat freen mencium bibir becky dengan sangat mesra...

Sebagai tanda bahwa mereka sudah resmi menikah...

.
.

.
.

.
..

.
.

Namun

.
.
.
.

Di sisi lain,,

.
.
.

Di rumah sakit tempat diana di rawat, ia mulai membuka matanya dan mencari keberadaan ayahnya. .

.
.
.

Diana : daddy!!!

Teriakan itu membuat pieter yang sedang berbincang dengan charles pun langsung menghampiri asal suara,,

.
.
.

Pieter langsung memanggil dokter untuk memastikan keadaan diana...

.
.
.

Setelah dokter selesai memeriksa, dan diana mulai tenang,,

Charles : what happen diana??

Diana : i don't know dad, but.. What I remember is that at that time I was at a party with my friend, he came home with me and he did something reckless when he was drunk by killing a pigeon in front of me, then I got into a fight with him until he pressed the gas on the car and then threw the carcass into a house, when I arrived at the apartment, I was attacked and everything was dark. ..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang