Happy reading..
.
.
..
.
.Terlihat leon sedang berdiri di hadapan becky, ia mulai mendekatinya dengan tatapan yang lapar,,
.
.Becky tak kehabisan akal,, ia sempat menekan tombol emergency yang terhubung langsung ke bagian pos keamanan..
.
.Dengan cepat leon membuka bajunya dan menindih tubuh becky..
"Layani aku sebentar sayang" Ucapnya..
.
.Becky yang merasa terdesak ia pun menendang paha sebelah kanan dari leon deng sepatu hak tinggi miliknya..
.
..
..Dug!!!...
.
.Terlihat leon nampak kesakitan terhadap perlawanan yang di lakukan becky kepada dirinya..
Becky segera menjauhkan dirinya dari leon ke sudut ruangan yang lain, saat becky ingin menuju ke pintu keluar,, leon dengan sigap menghadangnya..
Leon : kau mau kemana? Tidak ada ku biarkan kau lolos dari genggamanku...
Becky : kau sudah gila leon!!
Leon : aku memang sudah gila!!! Apa yang kau harapkan dari wanita yang lebih tua dari mu itu ha!!!
Becky : dia jauh lebih baik dari mu!! Kau hanya tidak lebih nya dari monster yang sangat hina!!!
Leon : kurang ajar!! Kau sudah menguji puncak kesabaranku!! Mari kita selesaikan ini sayang..
Ia membuka jas dan kemeja yang di kenakan, lalu menyeret becky dan menidurkannya di atas meja..
.
.Becky : lepaskan aku leon!!! Lepaskan!!!
Teriakan itu tidak di dengarkan oleh leon,, ia seakan sudah gelap mata untuk menuntaskan birahi nya itu..
.
..
.Leon mencumbui mulut serta leher becky dengan sangat kasar,, tenaganya yang kuat berhasil mengunci setiap gerakan berontak yang di lakukan becky untuk melepaskan diri..
.
..
.Ia meraih vas bungan yang ada di meja dan mengarahkan vas itu ke kepala leon hingga membuatnya berdarah..
.
..
.Becky segera bangkit dari posisinya dan melihat kunci yang berada di bawah,, ia segera mengambilnya..
.
.Ia membuka pintu itu dan leon sedikit terlambat,, pintu itu terbuka dan dia melihat freen yang sudah ada di depan ruangannya bersama dengan pihak keamanan lainnya...
.
..
.Freen menatap dengan tajam saat melihat keadaan becky yang berantakan dan juga warna lipstik yang sangat berantakan..
Becky menghampiri freen dan memeluknya dengan sangat erat...
.Freen : kenapa kau seperti ini? Siapa yang menyakitimu?..
Becky : dia..
.
.Belum sempat becky menyelesaikan kata-katanya,, tiba-tiba ada tangan yang menariknya,,..
Leon : dia milikku!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
De TodoS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "