31. we dit it baby..

2.2K 225 13
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

Di mobil mewah itu, mereka bercumbu hingga tak terasa kemacetan sudah berkurang dan klakson mobil dari arah belakang menyudahi aktifitas bercumbu mereka..

.
.
.

Tin..

.
.
.

Tin...

.
.
.

Becky terperanjat dan sedikit mendorong tubuh freen dan berkata..

"Ayo kita ke kantor, tahan sedikit nafsumu sayang" Ucap nya..

.
.
.

Ia lalu merapikan pakaiannya yang hampir di lepas oleh freen., sementara freen, ia kembali memposisikan duduknya di kursi kemudi kemudian menuju ke kantor..

.
.
.

15 menit kemudian..

.
.
.

Mereka telah sampai di kantor, semua karyawan yang ada di sana cukup di buat kaget akan kehadiran becky,,

.
.

Ia berjalan berdampingan dengan freen, nampak sangat elegant dan mewah, semua mata tertuju kepada pasangan itu. ...

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

Mereka mulai memasuki lift, saat lift mulai tertutup...

.
.
.

Sebuah tangan menahan lift itu, ternyata dia adalah ploy, pandangan becky tertuju kepada ploy yang berada persis di hadapannya..

.
.

.
.

Ploy cukup terkejut karena becky kembali lebih cepat dari yang dia dengar dari della..

Nampak jelas dari sorot matanya, hingga cukup lama ploy berdiri diambang pintu lift..

.
.
.

Freen menatap ploy dengan tatapan datarnya,, ia pun berkata..

"Mau sampai kapan berdiri di situ nona ploy?, kau menyita waktuku, aku sudah sangat sibuk di sini" Ucapnya sambil melipat kedua tangannya..

.
.
.

.
.
.

Mendengar hal itu ploy segera memasuki lift ia memilih sisi yang lain dengan posisi freen di tengah..

.
.
.

.
.
.

Seketika suasana di lift itu menjadi sangat panas, . ...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang