11. obsesi part 2

3.9K 271 12
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Di dalam perjalanan pulang,, becky tak henti-hentinya merangkul tangan freen,, seakan tidak mau berpisah lagi dengan calon pengantinnya itu..

Becky : apa kau sudah siap untuk bertemu keluargamu setelah 6 bulan lamanya kau menghilang?

Freen : ya,, aku sangat siap,, sudah rindu sekali rasanya,, terutama kepada adik kecilku asnee..

Becky : dia sekarang sudah tergabung dalam club basket di asramanya,,

Freen : benarkah??

Becky : kau akan tau cerita lebih lanjutnya bila sudah bertemu dengannya,,

.
.
.

.
.
.

Sampailah mereka di bandara . .

.
.

Freen dan becky bergegas untuk menaiki pesawat menuju ke bangkok..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Di sisi lain..

.
.

Leon terlihat sibuk memilih banyak bunga untuk di berikan kepada becky,,
Setelah semuanya siap  ia pun menghubungi mikiey dan bertanya kapan becky akan tiba,,

Leon selalu menghubungi mikiey karena kontaknya di blokir oleh becky dan tidka mendapatkan celah untuk mengirimkan pesan kepada gadis pujaannya itu..

Becky hanya memberikan nomor asisten pribadinya yaitu nata untuk sekedar hubungan bisnis saja,,

Leon terus mencari cara agar bisa dekat kembali bersama dengan becky,,
Hingga tanpa sadar ia seperti orang gila,, di kantornya penuh dengan foto becky yang terpampang rapi di sana..
Bahkan mungkin dia memang sudah gila..

.
.
.

.
.
.

Di ruangan itu,, ia memeriksa bunga-bunga yang ia sudah siapkan untuk becky..

"Kau akan suka bunga ini bidadariku" Ucap leon

Seseorang menghampiri leon dan berkata..

"Sampai kapan kau akan mengejarnya nak?" Ucap ibu leon sebut saja namanya mora..

.
.

Leon : aku tidak bisa melepaskannya begitu saja bu..

Mora : kau lihat sendiri apa yang telah dia lakukan pada keluarga kita 3 bulan yang lalu lamaran dari keluarga kita di tolak mentah-mentah oleh gadis itu!!

Leon : cukup ibu!!! Dia hanya sedang tidak sadar saja!!!

Mora : ibu tidak mau punya menantu bekas seorang lesbian!!!

Suara teriakan itu menggema seakan sudah muak menyaksikan kelakuan putranya yang tidak ada harga dirinya..

Ia lalu meninggalkan ruangan itu dan membanting pintu dengan cukup keras..

Brak!!

Leon hanya terdiam dan kemudian berteriak di dalam ruangan itu,, ia pun berkata..

"Lihat saja!! Becky akan menjadi milikku kembali !!! Tak akan pernah ku lupakan penghinaanmu padaku 3 bulan yang lalu becky!!! Aku akan memaksamu untuk bersama denganku!!! " Ucap nya dengan penuh kekesalan dan amarah yang memuncak...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang