Happy reading...
.
.
..
.
..
.
..
.
..Freen mulai mendekati jasat itu, ..
"Becky!,, kenapa kau meninggalkanku?!! " Ucap freen sembari mencoba membuka kantung mayat itu...
.
.
.
.
.Tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundaknya...
.
.Freen menoleh dan berkata..
"Ayah?! Becky meninggal!! Kenapa dia meninggalkan aku ayah!! Aku tidak mau dia pergi!! Hiks hiks hiks...."...
.
.Belum sempat ayahnya mengucapkan sepatah kata, namun freen menangis sejadi-jadinya dan berusaha untuk membuka isi kantung mayat itu, ia ingin melihat wajah becky untuk terakhir kalinya, namun beberapa kali akara mencegahnya...
.
.
.Akara : sudah nak, ayo kita pergi dari sini, ayah tau kau pasti akan ke sini,, makanya ayah menunggumu..
Freen : tapi?? Becky ??.. Aku sangat mencintainya!! Aku ingin bersamanya dan kita juga sudah menikah,, ..., ini semua karena dokter sialan itu!!!..
Akara: freen...
Freen : aku masih belum bisa terima jika becky seperti ini ayah!! Kita harus tuntut rumah sakit ini!!...
Akara : freen! Tenang lah, itu bukan becky!...
Freen : apa??! Jadi dia bukan becky??
Akara : iya,, ayah sudah pindahkan ke rumah sakit yang lebih baik,, karena ayah merasa tidak ada perkembangan di sini, dan untuk mayat ini.., setelah becky di pindahkan orang ini masuk lalu menghembuskan nafas terakhirnya.., ayah masih di sini karena menunggumu dan juga menyelesaikan proses administrasinya, tapi surat pemindahan itu tak kunjung keluar, dan becky sudah ada di dalam ambulan tinggal menunggu suratnya..
.
.Freen : kita akan temui kepala administrasinya ayah..
Akara : iya freen, ayah ingin menemuinya,, dan barang-barang becky juga sudah siap semua ...
.
.
..
.
.Tiba-tiba,, seseorang menghampiri akara dan berkata.
"Tuan, anda di panggil untuk ke ruang kepala administrasi" Ucap salah satu petugas rumah sakit...
.
.
..
.
.Freen dan akara segera bergegas ke ruangan itu...
.
.
.Saat mereka masuk sudah ada dokter liyan dan juga kepala staf administrasi, freen nampak menatap tajam ke arah liyan,,
.
.Ternyata freen sudah melihat isi flashdisk itu saat berada di mobil, dia sambungkan dengan laptop yang ada di tas nya,,
.
.Dia sudah mengantongi bukti untuk menghancurkan reputasi buruk rumah sakit ini agar tidak banyak menimbulkan korban..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
DiversosS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "