Happy reading
.
.
.
..
.
.Di pagi yang cerah..
Tepatnya di kediaman keluarga armstrong,,
Terlihat becky yang tampak sudah rapi dan juga berdandan cantik untuk pergi ke kantor..
.
.Terlihat alex dan lily yang sudah menunggu kedua anaknya di meja makan..
.
.Mikiey datang terlebih dahulu lalu menanyakan keberadaan becky kepada kedua orang tuanya,,
Berbarengan dengan hal itu tak butuh waktu lama becky pun mulai menampakan dirinya dari arah tangga..Semua mata tertuju kepadanya, kecantikannya bagaikan bidadari yang jatuh dari khayangan ...
Alex : selamat pagi putriku yang cantik..
Becky : pagi daddy..
Kemudian becky mulai duduk dan menyantap sarapannya seperti yang ia lalui dalam 6-7 bulan belakangan ini setelah freen menghilang dari hidupnya..
Tak ada lagi hal yang membuatnya ceria seperti dulu,,
Di tengah aktifitas makan, tiba-tiba seorang pelayan mengantarkan sebuah bunga untuk becky..
Tiga bulan terakhir becky sering menerima bunga dari seseorang...,,
Mikiey : bunga dari siapa??
Dengan nada malas,, becky menjawab..
"Dari leon" Ucap nya singkat...
Alex yang mendengar nama itu tampak tidak senang karena, ia memang dari dulu tidak memiliki feeling yang baik tentang leon..
Hanya mikiey yang mendukung becky untuk membuka hatinya untuk leon...
.
.Saat becky sedang melanjutkan aktifitas makannya..
Mikiey : bagaimana kau dengan dia?
Becky : dengan siapa? Freen? Dia masih belum aku temukan..
Mikiey : bukan,, tapi leon?
Becky : haishh, daripada kau mencampuri urusanku, alangkah baiknya kau mengurus urusanmu sendiri?!
Mikiey : mana freen mu itu? Dia bahkan tidak berusaha untuk kembali kepadamu kan? Jadi buat apa kau terus mencarinya? Lebih baik kau piling yang jelas-jelas memperjuangkan dirimu!
Becky : jika freen tidak memperjuangkan ku? Maka tidak mungkin dia rela untuk menyerahkan semua yang ia capai kepada keluarga kita!!! Bahkan roti yang kita makan ini adalah miliknya!!!
Mikiey : tapi jalang itu meninggalkanmu!!!
Becky : jangan sebut dia seperti itu!!!
Alex yang sudah tidak bisa menahan dirinya mendengarkan perdebatan antara becky dan mikiey.. Tiba-tiba menggebrak meja dengan sangat keras..
Brak!!
Ia lalu berkata..
"Cukup!!,, ini meja makan bukan tempat untuk berdebat!!"..
Becky : yang memulai adalah dia dad!!
Becky yang sudah muak dengan kakaknya, ia lalu mengambil tas nya lalu pergi bekerja,,
Dengan langkah cepat,, becky meninggalkan rumah dengan membanting pintu.. ..
Alex nampak kesal dan sempat menegur mikiey untuk tidak menghina freen di hadapan becky,,
Namun mikiey sangat keras kepala,..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
RandomS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "