42. Kembalilah sayang..

1.4K 194 17
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Tekanan darah semakin melemah,,

.
.
.

Para tim dokter masih belum menyerah, mereka masih mengupayakan segala kemungkinan yang ada..

.
.

.
.
.

Dengan cepat, dokter menjahit lukanya kembali dan ia berhasil mengeluarkan serpihan kecil dari botol sampanye yang ternyata masih tertinggal di dalam...

.
.
.
.

.
.
.

Mereka telah selesai menutup sepenuhnya luka yang dialami oleh becky, namun jantungnya masih melemah..

.
.
.

"Kita coba pakai alat pacu jantung, "... Ucap dokter...

.
.
.

.
.
.

Deg...

.
.
.

Deg....

.
...

...

Deg...

.
.

.
.

.
.

Beruntung becky dapat bertahan namun kondisinya masih lemah, dia belum melewati masa kritisnya, masih butuh waktu lagi untuk pemulihan..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Dokter menyampaikan keadaan becky yang masih lemah, dan ia meminta pihak keluarga untuk tenang karena luka jahitan yang sempat terbuka sudah di jahit kembali...

.
.
.

.
.

3 hari kemudian, becky di rawat di rumah sakit namun dirinya masih belum sadar, ...
.
.

Semua anggota keluarga berkumpul, mereka secara bergantian untuk menjaga becky yang masih belum sadar..

.
.

.
.
.

Kharn nampak berbincang dengan lily, sekarang giliran mereka yang menunggu becky untuk sadar..

.
.
.

Lily nampak membelai rambut putri kesayangannya itu...

Kharn : dia sangat cantik..

Lily : ya, dia putri kecilku yang sangat cantik, aku tidak menyangka bahwa dirinya akan terbaring lemah seperti ini..

Kharn : kita berdoa saja, dia akan segera sadar, dan freen tidak akan tinggal diam atas kejadian itu..

Lily : aku masih tidak terima putriku sampai terluka seperti ini,,

.
.
.

Perkataan lily cukup masuk akal, dengan diam nya dia saat becky banyak di terpa masalah, baru kali ini dia tampak emosional melihat putrinya terbaring lemah,..

Dia tampak tidak bisa membendung air matanya..

.
.

Kharn : tenang lah, lebih baik kau basuh mukamu dulu, aku tau kau pasti lelah dan ayo kita makan, sebentar lagi freen akan kembali karena dirinya sedang mengurus permasalahan ini dengan pengacara yang handal, jadi kau tidak perlu khawatir..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang