29. Cinta yang tulus

1.9K 227 18
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Sesampainya di rumah..

.
.
.

Kedatangan mereka sudah di sambut oleh asnee..

"Kakak freen!!!" Ucap nya sambil berlari memeluk kakaknya..

.
.
.

Kasih sayang antara adik dan kakak itu sangat kuat walaupun mereka tidak diikat oleh satu darah namun mereka saling memiliki dan mengasihi satu sama lain..

.
.
.

Becky yang menyaksikan hal tersebut pun seketika terharu, ia sangat menginginkan kakaknya dapat menjadi sosok yang dulu..

.
.

Becky pun sudah mendengar tentang kabar tidak enak itu dari ibunya, namun keluarga freen sama sekali tidak menyinggung itu di depannya,...

.
.
.

Kemudian mereka memasuki rumah, akara menghampiri becky dan meminta mereka untuk berbicara empat mata...

.
.
.

Freen pun ingin ikut namun ayahnya menolak, penolakan itu sontak tidak bisa di terima oleh freen namun becky mencegah freen dan meminta untuk membiarkan dirinya berbicara dengan akara...

.
.
.

.
.
.

Kini hanya ada akara dan becky di dalam ruangan itu..

.
.
.

Akara : aku sudah mendengar tentang kasus yang kakakmu perbuat dan juga kejadian freen yang nekat sampai seperti ini..

Becky : maaf kan atas tindakan kakak saya tuan, dan soal kejadian yang menimpa freen, saya pastikan tidak akan terjadi lagi..

Akara : bagus lah, jika kau sadar akan hal itu, aku hanya tidak ingin kalau anakku sampai di khianati ataupun terluka, aku ingin kau lebih memprioritaskan freen di banding apapun setelah kalian menikah..

Becky : jadi setelah menikah saya harus..

Akara : ya,, kau harus selalu melayani freen, dan jangan bekerja sekalipun freen mengizinkan, kau harus menolaknya karena aku tidak mau jika sampai anakku tidak terurus.., apa kau sanggup?

Becky : saya sanggup tuan,, (menunduk lesu)..

Kemudian akara meminta becky untuk meninggalkan ruangan, becky sedikit menghela nafas karena dirinya memang harus mencurahkan semua perhatiannya kepada freen, mengingat keluarga freen sudah sangat baik kepada keluarganya,, berulang kali mereka menyelamatkan nama baik ayahnya dari rasa malu akibat kelakuan kakaknya ...

.
.
.

Saat becky keluar dari ruangan itu,, suatu tarikan tangan memeluk tubuhnya dengan erat, dna itu adalah freen yang sedari tadi menunggu di sekitaran luar ruangan..

.
.

Dengan perasaan kaget, becky pun berkata..

"Kau mengagetkanku, sedang apa kau disini freen"..

Freen : aku tidak bisa berjauhan denganmu sayang, aku sangat merindukanmu, ayo ikut denganku..

.
.
.

Mereka berdua segera bergegas menuju ke kamar..

.
.
.

Di dalam kamar..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang