Happy reading
.
.
..
.
.Becky meninggalkan apartemen irin setelah di rasa aman,,
Ia berpesan kepada pihak keamanan untuk tidak mengizinkan kekasih irin masuk serta menunjukan foto kekasihnya irin..,Ia melakukan ini karena tidak mau jika irin terus di manfaatkan oleh lelaki yang tidak bermodal itu..
Kemudian ia meninggalkan gedung apartemen itu..
Di dalam mobil..
"Haish,, ini masih sore,, dia sudah mabuk seperti ini,, aku harap kau dapat kembali bersama noey rin" Gumam nya..
.
.
.Ia lalu melajukan mobilnya..
Di tengah perjalanan ponselnya kembali berbunyi,,
Ternyata itu dari mikiey..Becky sangat malas untuk mengangkatnya, sekali dia mematikan telephone itu..
Hingga kedua kalinya kakaknya menghubunginya kembali...
Dengan nada malas becky mengangkat panggilan itu,,
Mikiey memberitahu kalau akan ada pertemuan dari para investor yang akan diadakan 2 hari lagi..Becky sebenarnya ingin sekali memukuli kakaknya itu,, tapi tidak adil jika hanya di pukuli,,
Karena ulah kakaknya,, freen menyetujui permintaan itu,, namun ia masih tidak mengerti kenapa dan apa sebabnya freen dengan mudah memutuskan hal beresiko itu secara sepihak..
.
.Becky berfikir keras akan hal itu hingga dia teringat akan surat yang di sembunyikan oleh kakaknya 6 bulan yang lalu,
Di mana saat dia mencari keberadaan freen,, kakaknya kembali dengan memegang secarik kertas,,
Ingatannya sangatlah jeli,, ia sangat mengerti kakaknya,, dia berfikir kembali,, untuk mengumpulkan kepingan puzzle yang belum ia temukan
.
.
.Ia segera menancapkan gas mobil itu menuju ke rumahnya..
.
.
.
..
.
..
.
.===================================
.
.
..
.
.Sampailah becky ke rumahnya,, ia bergegas menuju ke ruangan kerja kakaknya..
Lily yang sedang memasak untuk makan pun sontak melihat becky yang terburu-buru segera menuju ke atas..
"Ada apa dengan anak itu" Gumam nya..
Namun lily tidak menghiraukan sikap becky itu, ia hanya menganggap bahwa becky sedang dalam mood yang buruk,,...
.
.
.Tak berselang lama, mikiey sudah tiba di rumah,,
Ia mencium pipi ibunya dan mengucapkan salam,, lalu dia bertanya keberadaan ayah dan juga adiknya..Lily pun menjawab kalau alex akan segera pulang dan sedang dalam perjalanan..
Sedangkan becky,, sudah pulang namun buru-buru naik ke atas dengan ekspresi kesal...
.Mendengar hal itu,, mikiey tidak menaruh curiga karena adiknya memang seperti itu,, namun ia sempat terdiam karena sekesal apapun becky,, dia tidak akan pernah mengabaikan orang tuannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
CasualeS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "