21. Kesetiaan part 1

3.1K 238 45
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Malam hari nya di kediaman Armstrong, terlihat keluarga chanrong sudah tiba di rumah itu..

.
.
.

Kedatangan mereka di sambut baik oleh keluarga armstrong,,
Alex menyambut tuan chanrong dengan sangat hangat dan sopan.., begitupun dengan para istri mereka yang terlihat sangat akrab..
Nika yang berdandan sangat cantik pun tak luput dari perhatian mikiey..

Sedangkan ploy nampak asyik dengan ponselnya, dia sedang berbalas pesan romantis dengan lulu, kekasih barusan sekaligus asisten pribadinya..

.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

Di sisi lain..

.
.
.

Becky sedang berbicara dengan freen melalui panggilan suara..
Untuk malam ini mereka harus tidur terpisah karena becky sedang ada acara keluarga dan freen ada di apartemennya..

Di tengah perbicangan mereka, tiba-tiba ada suara ketukan pintu...
Becky terlihat sedikit kesal karena pembicaraannya dengan freen harus terhenti..

Ia lalu membuka pintu dan ternyata ibunya memintanya untuk segera turun karena para tamu sudah menunggu di bawah..

Setelah selesai, becky pun segera turun dan menemui para tamu dari keluarga chanrong..

Becky sama sekali tidak memperdulikan kehadiran ploy, ia sibuk menatap ponselnya dan berbalas pesan dengan freen..

.
.
.

.
.
.

Sementara itu para orang tua tengah seibuk membahas tanggal pernikahan mikiey dan nika yang akan di selenggarakan minggu depan sebelum becky berangkat ke inggris..

.
.
.

.
.
.

Ploy nampak mendekati becky dan berkata..

"Kau sebentar lagi akan ke inggris kan? Berarti kalian berdua akan putus sementara atau apa? "

Becky : jaga ucapanmu itu, aku tidak ingin merusak moment bahagia kakakku hanya karena mulut pedasmu itu..

Ploy : hmm baiklah,, tapi kau pasti tau kan tentang konsekuensinya? Freen itu sangat menawan di kalangan lesbian seperti kita,, banyak singa-singa lapar yang mengincarnya suatu saat nanti..

Becky : hey! Jangan coba-coba untuk menggoda ataupun merebutnya dariku!!..

Ploy : ups,, tenang saja, aku sudah ada penggantinya untuk saat ini, tapi untuk ke depannya, aku tidak yakin apakah freen bisa menahan gejolak yang ada dalam dirinya...

Kemudian ploy meninggalkan becky beserta keluarga chanrong yang bergegas pulang karena hari semakin larut..

Sedangkan becky sempat terdiam dan memikirkan omongan ploy yang membuat hatinya tidak tenang, namun ia juga harus percaya kepada freen dengan tidak mengikat freen terlalu kuat..

"Tenang beck,, keluargamu dan keluarganya sudah sama-sama tau" Ucap nya dalam hati sambil mencoba menenangkan hatinya ...

.
.
.
.

.
.
.

.
.
.

Satu minggu kemudian...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang