Happy reading...
.
.
..
.
.Setelah dokter memutuskan bahwa minggu depan akan diadakan operasi di singapore...
.
.
.freen dan becky keluar secara bersamaan..
.
.Freen : sayang, aku akan kembali ke kantor, masih ada hal yang harus aku bereskan..
Becky : sayang, ini sudah jam 3 sore, tak bisa kah kau meluangkan waktu mu untukku??..
Freen : maaf sayang, aku janji setelah operasi, kita akan liburan bersama..
Becky : benarkah itu?? Ku pegang janjimu, itu!..
Freen : iya sayang,, aku pamit ya bye...
Becky : bye.
.
.Tatapan becky kepada freen menjadi sendir kala freen terburu-buru meninggalkannya sendirian tanpa menoleh ke belakang, ...
"Bahkan untuk mengecup keningku, kau sama sekali tidak mengingatnya freen?, sebenarnya apa yang terjadi padamu,, aku seperti menikahi orang lain, bukannya dirimu".. Ucapnya lirih sambil memegangi dadanya yang mulai terasa sakit...
.
...Karena dia merasa bosan, ia kemudian menghubungi irin untuk menemaninya pergi ke sebuah mall besar di thailand...
Kebetulan becky mengendarai mobil sendiri..
.
...
.Sebelum itu, becky menghubungi salah satu pelayan di rumah untuk menjaga nika selagi dia sedang ada di luar,..
.
.
.Dia mulai mengendarai mobilnya dan akhirnya sampailah ia di sebuah mall, ia lalu menghubungi irin kembali untuk bertemu di cafe tempat mereka biasa berkumpul saat masih kuliah..
.
.
..
.
.Tibalah becky di cafe itu, ia lalu menuju ke suatu sudut dan memilih tempat duduk ya dia rasa sangat nyaman untuk bercerita...
.
.
.===================================
.
.
.10 menit kemudian irin pun tiba, dia langsung menghampiri becky, mereka saling mencium pipi dan berpelukan untuk melepaskan rindu, karena setelah menikah becky lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus rumah tangga., dan firma hukum yang ingin dia dirikan juga belum terealisasi karena terganjal masalah hak milik tanah dan perizinan untuk pembangunan gedung itu..
.
..
.
.Di cafe itu, mereka mulai berbincang..
Irin : hey, kenapa wajahmu murung seperti itu?? Bukan kah harusnya kau senang karena bisa menikah dengan freen??
Becky : aku dan dia jarang berkomunikasi, dia sibuk dengan pekerjaannya semenjak perusaahan itu membangun kerja sama dengan seorang artis bernama lisa..
Irin : ah iya, aku melihatnya di tv..
Becky : iya, dan aku merasa kalau freen ada wanita lain..
Irin : burf.......!!! (Menyemburkan minumannya)..
Becky : kenapa? Apa kau tau sesuatu??
Irin : ti--tidak,, aku hanya kaget kenapa kau bisa berpikir seperti itu beck??
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
RandomS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "