56. Epilog

2.2K 225 63
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

Freen dan becky sekarang telah memahami akan suatu kepercayaan di dalam suatu hubungan yang menyangkut kepentingan dua orang dan menyatukan hati dan pikiran mereka menjadi satu...

.
.
.

Leticia anak perempuan mereka semakin tumbuh besar dan sehat..

.
.
.

Suatu ketika freen mempunyai keinginan untuk mempunyai anak laki-laki, setelah kista yang diangkat dari rahimnya kini sudah siap untuk menjalani proses kehamilan melalui program IVF..

.
.
.

Sepulang dari kantor ia segera pulang dan menyampaikan keinginannya untuk mempunyai anak lagi..

.
.
.

Becky di situ juga ada pikiran untuk mempunyai anak kembali, namun ia teringat akan kehamilannya saat mengandung leticia...

.
.

Dimana dirinya harus menahan sakit saat proses melahirkan karena dia terindikasi mengalami anemia dan bisa membahayakan nyawanya...

.
.

Freen pun menambahkan bahwa kali ini, ia yang akan hamil, mengingat umurnya yang masih cukup untuk mengandung...

.
.
.

Mereka mulai berkonsultasi dengan dokter dan dokter pun menjamin bahwa hal ini masih bisa di lakukan kepada freen..

.
.

Setelah semua tes berhasil di lewati.., freen dan becky terbang ke singapura, sedangkan leticia.. Di titipkan kepada orang tua freen...

.
.
.

Di singapura..

.
.

Freen dan becky banyak menghabiskan waktu bersama, hingga tibalah waktunya untuk proses IVF itu sendiri.. Dan itu berhasil, tinggal menunggu perkembangan janin itu secara berkala..

.
.

Dokter menyarankan untuk freen menjaga asupan makanannya dan juga jam istirahat yang cukup..

.
.

.
.

1 bulan berlalu,,

Freen nampak menunjukan tanda-tanda kehamilan berupa gejala mual dan tidak menyukai wewangian..

.
.
.

Becky bingung atas perilaku freen yang berubah drastis, menjadi tidak merawat dirinya dan juga jarang mandi, padahal freen adalah orang yang sangat bersih dan wangi..

.
.
.

Ia teringat saat dia hamil leticia, sangat berbeda bahkan saat mengandung leticia ia sama sekali tanpa beban dan pikiran selalu fresh aura kecantikan semakin terpancar, hanya kendala di makanan saja, ia lebih suka dengan buah,..

Namun kehamilan freen justru kebalikannya, menu makanan yang tersedia adalah berupa daging ayam maupun daging ham yang di masak matang, becky mencoba mencegahnya namun freen justru berdalih bahwa dia lapar dan jika memakan sayur pun dia akan terasa lapar..

.
.
.

Isi di kulkas pun hanya berisi ice cream strawberry, ini juga merupakan anugerah bagi becky karena sebelumnya freen sangat membatasi persediaan ice cream di rumah karena tidak mau jika becky tidak mau memakan nasi dan hanya memakan ice cream. ..

.
.

.
.
.

Seiring berjalannya waktu,, freen dan becky mendekor kamar untuk anak kedua mereka yang sudah di pastikan berkelamin laki-laki karena dari USG menunjukan bahwa yang di kandung adalah seorang putra..

.
.
.

Tibalah hari dimana freen harus melakukan proses melahirkan setelah ia merasakan sakit yang luar biasa saat sedang bekerja,,

.
.

Badannya tidak menunjukan kenaikan berat yang signifikan semua di cerna oleh bayi kedua mereka...

.
.

Ia di minta untuk cuti namun dia tetap ingin bekerja,

.
.

Sesampainya di rumah sakit, becky menemaninya dan menunggu di luar..

.
.
.

.
.

Proses persalinan cukup memakan waktu yang lama,..

.
.

6 jam kemudian ,, suara tangisan bayi bergema,..

.
.

Akhirnya anak lelaki mereka lahir...

.
.

Dan di beri nama "ARIES TEAMO PETRISIO ARM CHANKIMHA"

.
.

.
.

Dan sekarang keluarga telah lengkap setelah melewati berbagai macam cobaan yang menerpa dan hampir mengalami sebuah perpisahan..

===================================

.
.
.

Author :

.
.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, aku hanya ingin berpesan..

.
.

Jika kalian mencintai seseorang, maka kejarlah dia sewajarnya saja..

.
.

Jika dia mencintaimu maka dia tidak akan membuatmu mengejarnya berkali-kali..

.
.

Tak ada yang tak pantas untuk di cintai, setiap manusia punya daya tarik tersendiri..

Jadilah manusia baik saat dirimu tidak di pandang baik, maupun di perlakukan tidak semestinya..

.
.

Melepaskan orang yang kita sayang, adalah cara membantunya untuk memilih,,

.
.

Cinta tak akan ada kalau hanya satu orang saja,, maka dari itu satukan hati dan pikiran akan terbentuknya cinta..

.
.
.

See you...

Di cerita yang lain,, 😎

.
.
.

ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang