30. Menerima dan memahami

1.9K 222 21
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

Pagi hari menjelang...

Freen berserta keluarganya dan juga becky sedang menikmati sarapan mereka.

.
..
.
.

Mereka nampak berbincang terutama akara dan becky yang nampak berbincang dengan asyiknya, dan hal itu di saksikan oleh freen..

.
.

Ia melihat lekat dalam wajah becky yang memancarkan aura yang sangat cantik, ia kagum karena berkali-kali becky harus menerima respon yang tidak baik dari ayahnya namun becky tetap menunjukan sikap tulus nya, ..

.
.
.

Tak henti-hentinya freen terus memandangi becky hingga membuat kharn menggelengkan kepalanya,, ia hanya terkekeh melihat kelakuan anaknya itu..

.
.
.

Freen memasang wajah cemburu kala becky nampak keasyikan mengobrol dengan ayahnya..

Freen : hey,, sayang,, lihat lah aku, kau tidak mau melihat dan memperhatikanku? ...

Becky : baiklah freen,, come on honey... (Mencium pipi freen di hadapan calon mertuanya)..

.
.

Hal itu sontak membuat wajah freen menjadi merah padam. .

Di tengah keromantisan yang mereka tujukan,, tiba-tiba akara membuka obrolan lagi, namun kali ini wajahnya terlihat sedikit serius ....

Akara : setelah kalian menikah, alangkah baiknya jika kalian tidak tinggal di apartemen itu, ayah akan menyiapkan rumah mewah sebagai hadiah pernikahan kalian...

Freen : tapi ayah....

Akara : jangan menolak nya freen,, kau adalah CEO besar sekarang, jadi tidak sepantasnya kau tinggal di apartemen kecil itu..

Freen : baiklah ayah, ..

Akara : bagus kau mau menurut, dan untuk becky,, ayah mau kau harus di rumah mengurus freen dan semua yang freen butuhkan..

Becky : baiklah ayah,, (memasang wajah sendu)..

Freen yang melihat ekspresi dari becky pun merasa iba..

"Kau banyak berkorban untuk kebahagiaan keluargaku,, kau menerima semua hal yang bertentangan dengan prinsipmu demi aku, manusia macam apa kau beck"  Batin freen..

.
.
.

Akara sangat protect kepada freen, ia terlaku takut jika anak nya tidak mendapatkan perlakuan yang maksimal, ia menuntut becky untuk mendedikasikan dirinya hanya untuk freen karena dia merasa sudah banyak membantu keluarga armstrong..

.
.
.

.
.
.

Freen yang nampak tidak setuju, ia pun berkata..

"Becky akan tetap berkarir sesuai apa yang dia inginkan ayah" Ucapnya sambil menyantap makanan yang ada di hadapannya..

Akara langsung menghentikan aktifitas makannya dan berkata..

"Dia akan jadi istrimu, sudah sepantasnya dia cukup di rumah, dan kebutuhan kalian akan tercukupi"

Freen : dia akan tetap berkarir dan akan selalu menemaniku kemanapun aku berada, kita akan selalu bersama ayah..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang