35. Weeding party "nam and bara"

1.3K 166 9
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Hari demi hari berlalu tak terasa pernikahan nam pun tiba..

.
.
.

Freen dan becky sudah tinggal bersama di rumah megahnya, ....

.
.
.

Nampak malam itu becky tengah memasang anting yang ia kenakan untuk menghadiri pesta...

.
.
.

Tiba-tiba dari belakang sebuah pelukan mesra melingkar di pinggulnya, ..

Becky : auch,, kau mengagetkanku sayang ...

Freen : hey, kenapa kau selalu terkejut setiap aku memelukmu tiba-tiba??

Becky : hal itu membuatku terangsang sayang..

Freen : oh iya?? Mari kita bermain sebentar, ... Cup.... Cup... Cup...

.
.

.
.

Freen melumat bibir becky dan membuat mereka terhanyut akan hal itu...

.
.

Tiba-tiba,, suara pintu di ketuk..

.
.

Tok...

..

Tok...

.
.

Tok...

.
.
.

Freen membuka pintu dan melihat derma yang sudah ada di depan pintu, ia lalu berkata..

.
.

"Ada apa? Sudah ku bilang jangan ganggu saat aku dan kekasihku sedang di kamar?!" Ucap freen dengan tatapan dinginnya..

.
.

Lalu derma menjawab kalau supir telah menunggu di depan dan mobil yang akan di pakai sudah siap..

Kemudian freen meminta derma untuk pergi,.

.

.
.

Derma pun pergi dengan perasaan terhina akan sikap orang kaya yang semena-mena kepadanya...

.
.
.

Dengan kepala yang tertunduk seakan ada rasa tidak suka dengan hubungan sejenis, ia teringat akan kenangan masa lalunya...

Segera ia membuka pintu basement untuk menyendiri, karena hanya tempat itulah yang bisa ia gunakan untuk menenangkan diri..

Hingga kenangan masa lalu pun terlintas, dimana ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya terlahir sebagai anak dari pasangan sesama jenis juga..

.
.

Kini umurnya sudah menginjak 22 tahun, umur yang bisa di katakan dewasa namun dia menyimpan luka yang sangat dalam akan kenangan masa lalu..

.
.

"Hiks... Hiks.. Hiks..., mama and mommy?? Kenapa aku terlahir di tengah kedua ibu!! Bukan ayah dan ibu seperti yang lainnya??!!,, dan aku juga harus bekerja untuk pasangan lesbian yang akan menikah!!! Oh god!!! Kenapa kau ciptakan fucking love lesbian ataupun homoseksual!!!! Arh!!!!! " Ucapnya lirih sambil menitihkan airmata dengan suara sesenggukan...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang