Happy reading..
.
.
..
.
.7 bulan yang lalu ...
.
.
.Tepatnya setelah freen dan becky melakukan pertunangan..
.
.Pada malam harinya terlihat seorang wanita dan pria sedang berbincang serius di sebuah cafe..
Mereka adalah mikiey dan freen., dari tatapan mereka berdua sepertinya terlihat sangat serius..
Freen : ada apa kau memintaku untuk bertemu?
Mikiey : begini freen, aku ingin bertanya apakah kau mencintai adikku?
Freen : tentu,, aku sangat mencintainya..
Mikiey : jika kau mencintainya,, tentunya kau mau kan menuruti semua yang menjadi mimpi ataupun keinginan becky menjadi terwujud?
Freen : sebenarnya ada apa ini? Tolong jelaskan ke intinya...
Mikiey : alangkah baiknya jika kau membaca ini..
Mikiey menyodorkan buku diary milik becky,,
Lalu freen membaca nya, di situ terlihat jelas tanggal yang di tulis oleh becky yang mengatakan kalau becky ingin menikah dengan pria dan juga mempunyai anak serta memiliki materi yang cukup..
Becky ingin menjadi ibu sekaligus wanita terhormat yang di segani banyak orang, dan dia ingin mengangkat derajat keluarganya, terutama ayahnya supaya tidak mengemis dana investasi ke berbagai perusahaan besar lagi..
Freen membaca isi tulisan itu dan langsung terdiam..
.
.Mikiey : kau sudah tau keinginan adikku kan? Alangkah baiknya jika kau mundur dan membiarkan adikku kembali seperti sedia kala, aku tau kalau sekarang dirinya sedang sakit,, jika kau mau pergi dengan sukarela maka akan lebih bagus untuk kau dan dirinya..
.
.Freen : aku sangat mencintainya,, bagaimana bisa aku meninggalkan dirinya, cinta kita itu tidak akan terpisahkan kau tau itu!!
.
.Mikiey : tak terpisahkan? Cinta macam apa yang di landasi dengan perjanjian bisnis yang cukup merepotkan salah satu pihak ha?!!
.
.Freen : tapi kan pihak kalian juga akan mendapatkan keuntungan yang besar..
.
.Mikiey : ayahmu selalu mengubah-ubah perjanjian itu dan dia juga belum sepenuhnya menerima adikku, aku tidak bisa membiarkannya untuk selalu mengemis padamu..
Freen : aku bisa mengusahakannya!! Aku dan becky saling mencintai!! Kau tidak berhak memisahkan kita berdua!!!
Mikiey : cinta macam apa yang kalian bangun ha?!! Lihat lah dirimu?!! Kau ini wanita yang sukses, wanita cantik dan kaum lesbi mana yang akan menolakmu!! Umur kalian juga terpaut jauh!!! Segera sadarlah untuk mencari laki-laki!!! Ini hanya cinta sesaat!! Di tambah lagi kau itu kaya!!
.
.Freen : cinta kita bukan seperti yang kau pikirkan itu!!
.
.Mikiey : aku tau benar adikku,, jika kau tidak kaya mungkin dia tidak akan memilihmu!! Lebih baik kau berkaca pada dirimu sendiri..!! Dan satu lagi jangan coba-coba kau memberi tahu adikku soal ini!! Kalau sampai dia tahu berarti kau memang pengecut!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
DiversosS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "