36. Permohonan kakak

1.4K 184 3
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Becky dan freen nampak terkejut dengan permohonan mickey..

Becky : kenapa tidak kakak bawa dia saja ke inggris...

Mickey : hey, bagaimana bisa?? Sementara sekarang dia sedang hamil dan aku ke inggris pada saat dia hamil tua,, aku tidak mungkin tenang bila harus meninggalkannya sendirian, lihatlah wajahnya pucat karena efek hamil yang membuatnya sangat lemah.., aku hanya bisa menjaganya sampe kandungannya 8 bulan setelah itu selama 6 bulan aku akan ke inggris selama 5 bulan.., aku janji setelah aku kembali makan akan ku bawa dia bersamaku beserta anak kita...

Raut wajah mickey sangat memelas, ia tak tau lagi harus meminta tolong kepada siapa, karena hal yang tidak mungkin jika nika tinggal bersama orang tuanya karena ayahnya yang juga sudah sakit-sakitan  dan ibunya juga harus merawat ayahnya, tak tega rasanya jika ibunya juga harus merawat nika...

.
.
.

Kemudian becky mempertanyakan ploy dalam masalah ini dan mickey pun menjawab kalau ploy tidak pernah ada waktu di rumah, dan sekarang jadwal padat akan menanti di tambah lagi kebiasaan ploy yang kadang suka meminum alkohol dan juga merokok tanpa tau tempat, semenjak namanya menjadi meroket gaya hidup ploy menjadi berubah drastis dan juga dia kerap tidak bisa mengontrol emosinya, dan hanya meracau tentang freen daat dia mabuk..

.
.

Hal itu membuat mickey berpikir berkali-kali dan ragu jika nika harus di tinggal sendirian dengan ploy.., nika pun juga merasakan perubahan yang terjadi kepada adiknya itu , tak jarang mereka banyak bertengkar dan ploy mengatakan kata-kata kasar padanya, bahkan ploy sering tidak pulang setiap mereka bertengkar dan membuat kandungan ploy sempat terancam gugur, beruntunglah janin tersebut dapat bertahan dan mickey akhirnya meminta untuk ploy pergi dan pulang ke rumah orang tuanya..

.
.
.

Kini ploy sudah tidak tinggal dengan dirinya dan juga nika...
.
.
.

Becky pun hanya diam dan seakan tidak percaya dengan apa yang dia dengar tentang kelakuan ploy yang dinluar nalar...

.
.

.
.

Nika nampak merasa mual dan akhirnya ia tak tahan,,

"Hwek!!! Hwek!!!,,  " dia memuntahkan makanan yang sudah ia makan, dan segera mickey memanggil petugas kebersihan tempat itu...

Freen yang tak tega, ia lalu melihat ke arah nika yang kini memegangi perutnya dan juga mickey yang kini harus bekerja mulai dari awal lagi dengan tanggung jawab menyelamatkan perusahaan di inggris yang tidak terurus karena keegoisannya agar becky kembali ke thailand ...

.
.
.

.
.
.

Akhirnya freen pun dengan penuh lapang dada, menerima permintaan mickey..

.
.

Becky menoleh ke arah freen, dengan raut wajah yang seakan tidak percaya akan hal yang dia dengan..

.
.

"Kita harus bicara freen!", becky menarik tangan freen ke arah taman dan meninggalkan mickey dan nika di ruangan privat itu...

.
.

.
.
.

Di taman tersebut, becky nampak bertanya dengan perkataan freen...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang