Happy reading
.
.
..
.
..
.Di suatu malam yang indah...
.
.
.Freen nampak sedang menidurkan leticia ,,
Setelah anaknya tidur...
.Freen menuju ke kamarnya, di sana dia melihat becky yang sedang tertidur pulas...
"Kau sangat cantik, beck".. Ucapnya lirih..
.
.
.Perlahan namun pasti ia mulai merubah posisi tidur istrinya menjadi terlentang..
Ia mulai mencumbu leher jenjang itu, dan membuka kancing baju tidur itu jingga terlihatlah dada mulus milis becky yang sangat menggoda..
.
.Freen melumatnya dengan rakus dangga membuat becky merasa sangat terangsang, mengingat dirinya jarang di sentuh karena sibuk mengurus anak dan begitupun dengan freen..
.
.
.Becky : ah ssst... Sayang, kau menyentuhku lagi setelah sekian lama??...
Freen : aku selalu ingin menyentuhmu sayang, ayo kita tuntaskan semua ini, aku sudah tidak bisa menahannya sayang..
Mereka saling berciuman dan tak terasa sudah dalam keadaan telanjang bulat ..
.
.
.Freen menjilati seluruh badan becky dengan rakusnya.., payudara yang sudah menegang itu mulai di remas secara perlahan...
.
.Ia lalu memilin dan menjilati puting itu hingga membuat becky mendesah keenakan..
.
."Ah ah ah, freen"... Ucapnya..
.
.Freen langsung memasukan jari nya ke dalam vagina itu.., ia mulai melakukan penetrasi di dalam sana..
.
.Becky juga tak tinggal diam, ia mulai meraba leher dari freen dan berkali-kali menciuminya, mereka sudah tau titik sensitif satu sama lain...
.
.Freen : ah ah,, kau sudah hafal titik lemah ku sayang... ..
Becky : kita adalah satu,, aku ingin selalu bersamamu sayang,, berjanjilah bahwa kau tak akan mengkhianati diriku... Ah... Ah... Ah...
Freen mencabut jarinya dari vagina itu dan mulai memakai dildo andalannya, ia mulai memasukan nya ke dalam vagina milik becky dan mulai menggoyangkannya hingga becky mulai menggelinjang hebat di buatnya..
.
.
.Becky berkali-kali mengalami klimaksnya hingga membuatnya sangat pasrah menerima semua perlakuan yang freen berikan...
.
.
.Freen yang sudah sangat bernafsu, berniat untuk menuntaskan birahinya.., ia mulai menempelkan vagina nya ke arah becky..
.
.
.Ia lalu menggesekkan vaginanya,, setelah puas dengan gaya tersebut, ia lalu melumat vagina milik becky yang suka basah dan membuat becky menjadi tak karuan di buatnya...
.
.Hingga akhirnya mereka berdua mencapai klimaksnya...
Dan mereka pun tertidur pulas....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
RandomS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "