Happy reading
.
.
.
..
.
.Di kamar hotel,,
Freen bergegas untuk mandi karena badannya sudah sangat lengket..
.
.
..
.
..
.
.10 menit kemudian..
.
.
.becky terbangun dari tidurnya, ia mengecek ponselnya yang sedari tadi berdering dan juga banyak sekali pesan-pesan dari leon yang semakin hari membuatnya takut...
.
.
.Tangannya menjadi bergetar dan lidahnya menjadi kelu kala melihat kalimat yang mengatakan..
"Kemanapun kau berada,, ku pastikan aku akan tau keberadaan mu dan kita akan bercinta sayang"
Becky langsung membanting hp nya..
Berbarengan dengan hal itu,, freen melihat becky yang seperti ketakutan..
Freen : kau kenapa?
Becky : dia terus saja menggangguku?
Freen : siapa yang berani mengganggumu?
Becky : leon,, dia terus mengirimkan bunga bahkan pesan yang menjijikan padaku..
Freen : kau tenang saja,, jika dia mengganggumu lagi,, kita akan bertindak sesuai hukum yang ada di sini...
Kemudian freen meminta untuk becky agar segera mandi, namun becky menolak, ia justru menggoda freen dengan merangkulnya dan mendekatkan dadanya yang kenyal kepada freen...
Hal itu membuat badan keduanya kembali memanas akan nafsu birahi yang menerpa mereka berdua..,
Becky mendekatkan dirinya ke telinga freen,, dan berkata..
"Kita lakukan satu ronde lagi"
Tanpa menunggu pergerakan dari freen,, becky lalu menjilati leher jenjang itu dan membuat freen memejamkan matanya sambil mengigit bibirnya..
"Ah" Desah freen..
Suara itu mengingatkan dirinya saat pertama kali mencoba nya pertama kali bersama dengan freen yang kala itu dalam kondisi mabuk...
Becky segera menjelajahi setiap inci tubuh freen,, aroma bau badan freen yang khas masih tampak familiar bagi becky..
Becky : apa kau tidak pernah di sentuh orang lain?
Freen : tidak ada yang menyentuhku selain dirimu..
Becky : bagus,, kau sangat setia freen...
Freen yang sudah tidak tahan,, dia pun kembali melumat bibir becky kali ini ia melumatnya dengan penuh rasa birahi yang tinggi..
.
..
.Bibir mungil itu menjadi sangat tebal di buatnya,,
Becky : ah,, freen,, biarkan aku yang memuaskan mu kali ini,,
Mendengar hal itu freen pun segera melepaskan pelukannya dan dengan sukarela berbaring,, kemudian ia berkata..
"Ayo silahkan,, lakukan apa yang kau mau" Ucapnya..
Becky pun segera menghisap payudara milik freen dengan sangat rakus..
Ia menjilati seluruh badan freen hingga sampai ke vagina yang sudah sedikit basah itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
AléatoireS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "