Happy reading
.
.
..
.
..
.
.
.Pagi hari pun menjelang...
.
.
.
..
.
.Ponsel free nampak berdering berulang kali..
.
.
.Terlihat nama di ponsel itu "natta"...
.
.
.Freen tampak perlahan membuka matanya..
" Haish,,, pagi-pagi buta,, siapa yang telepon?? " Ucapnya dengan nada malas bangun tidur..
.
.
.Dia mulai mengangkat panggilan itu, dan dari nada bicara natta, ia sangat panik dan meminta freen untuk ke kantor karena ada hal yang hanya freen yang bisa mengatasinya..
.
.
.Mau tidak mau freen pun harus turun tangan juga untuk mengurus masalah yang terjadi di perusahaannya juga..
.
....
...
.
.Kebetulan ibunya serta mertuanya telah datang, freen segera bergegas menuju kantor..
.
.Dan untuk urusan mandi, dia putuskan untuk mandi di kantor, sebelum pergi freen berpesan kepada ibunya untuk selalu menjaga becky, jangan biarkan satu pandangan lengah, karena ia tak mau becky sampai kejang lagi seperti tadi malam..
.
.
..
.
..
.
.Freen terlihat kesal karena nam masih belum membalas pesannya..
"Aish!! Kenapa pesanku belum di balas,, aku ke kantor dulu, aku harap dia segera bangun dan menanyakan nya dengan bara, atau aku akan menghubungi dokter ayah" Ucapnya dengan menggerutu..
.
.
.Freen mengambil tas nya dan langsung pergi menuju kantor...
.
.
.45 menit kemudian...
.
.
.Ia telah sampai di depan gedung dan betapa terkejutnya dia melihat para wartawan sudah berkumpul di depan gedungnya..
.
.
.Freen keluar dari mobil dan suara riuh akan pertanyaan yang sama mulai terdengar..
"Nona, mengapa ploy membuat kegaduhan di pestamu?? Apa kalian terlibat skandal cinta segitiga?? Apakah ploy mengalami depresi?? Apakah kau memang memiliki hubungan lebih dari satu wanita??? "... Ucap salah satu wartawan yang memberondong pertanyaan yang tidak masuk akal kepadanya...
.
.
..
.
.Namun freen hanya diam dan langsung berjalan cepat menuju ke dalam gedung, dia meminta para petugas keamanan untuk membubarkan kerumunan para awak media..
.
.Kekacauan yang di lakukan oleh ploy langsung tersebar di pemberitaan thailand, bahkan menjadi hot news di sana,,..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
عشوائيS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "