55. Last (END)

2.4K 247 30
                                    

Happy reading...

.
.
.

.
.
.

.
.

Becky tiba di rumah freen...

.
.

Banyak wartawan berkerumun di depan gerbang, namun di hadang oleh penjaga dan juga polisi..

.
.

Salah satu wartawan melihat becky dan berkata..

"Nona becky!! , dia istri dari nona freen"..

.
.

Mereka mengerumuni becky dan memberondong berbagai macam pertanyaan, namun becky tetap bungkam dengan seribu bahasa..

Hingga ada satu perkataan wartawan itu yang membuat becky naik pitam..

.
.
.

" Pasangan lesbian selalu memakan korban karena ego dari masing-masing diantara mereka, sungguh menjijikan! "...

.
.

Becky berhenti dan berkata ...

"Diam!!! Kalian semua tidak tau apa itu cinta!!, kamu saling mencintai dan kamu rela berkorban sekalipun nyawa dan harga diri taruhannya, cinta kamu lebih tulus dari yang kalian kira!!! Kalian bilang tentang lesbian??? Ya!! Aku lesbian!!! Kamu hanya tau mencintai bukan menyakiti!! Cinta kami suci walaupun dunia menolak, manusia menolak bahkan Tuhan pun menolak cinta kaum lesbian!!! Tapi kamu tau Tuhan menanam kan cinta untuk sesama gender agar kita saling melindungi dan melengkapi!!, aku tidak ingin banyak berkomentar lagi, sudah cukup aku mengatakan semuanya!!! Jadi jangan pernah menilai sesuatu dari apa yang kalian tidak sebenarnya melihat fakta itu!!! PERMISI"....

.
.
.

Becky dan irin segera memasuki kediaman freen, marta melihat kedatangan becky, ia langsung menangis dan memeluknya...

.
.

"Nona,, hiks hiks hiks, kenapa nona becky meninggalkan rumah,, semuanya terjadi sangat cepat.. "...

Becky : ceritakan, apa yang terjadi..

Marta : nona freen berniat untuk gantung diri, namun berhasil di gagalkan oleh lusi dan dherma, tapi...

Becky : tapi apa?!! Lalu dimana freen? Dan kenapa ada garis polisi??

Marta bercerita tentang kejadian yang menimpa freen, ia langsung berlari menuju kolam..

.
.

Namun di cegah oleh polisi...

"Nona, tenang lah, anda tidak boleh ke tempat kejadian perkara! "...

.
.

Becky berusaha keras melepaskan diri dan berkata..

"Lepaskan!! Di sana ada darah istriku!!! Argh!! Freen!!! Kenapa kau harus mengalami hal seperti ini!!! Maaf aku terlambat lagi sayang!!! Argh!!! Maafkan aku!!!! "... Ucapnya sambil menangis sejadi-jadinya...

.
.
.

Irin berlari menyusul becky dan berusaha membuatnya tenang.., mereka segera membawa becky yang lemah untuk masuk ke dalam rumah...

.
.

Saat becky sudah tenang...

.
.

Ia menatap kosong ke arah sekitar dan mulai memasuki kamar utama yang sudah di pasang garis polisi namun ia tetap memasukinya...

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang