12. obsesi part 3

3.5K 263 22
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Setelah perbincangan mengenai pernikahan mereka,, freen dan becky berpamitan untuk kembali ke apartemen..

Ayah freen menyerahkan semua fasilitas yang pernah freen tinggalkan, dan freen menerimanya dengan senang hati..

.
.

Kemudian mereka menuju ke apartemen menggunakan sebuah mobil,, sedangkan motor freen, ia berikan kepada nelly sebagai tanda terima kasih. ..

.
.
.

Selama perjalanan mereka saling melepaskan rindu dengan saling mengobrol satu sama lain..

Freen : aku kira kau tidak akan mencari ku..

Becky : hmm bagaimana bisa aku tidak mencari mu,, kau sudah mencuri semua hatiku hingga tak tersisa,,

Freen : sekarang calon istriku sudah pandai menggoda.. (Mengusap rambut)

Mendengar pujian itu,, becky pun bergelayut manja dan kemudian ia berkata..

"Di apartemen tercinta kita masih ada benda favorit kita berdua, bagaimana jika kita bercinta sampai pagi?"

Freen hanya tersenyum dan segera melajukan mobilnya menuju ke apartemen..

.
.

.
.
.

.
.

45 menit perjalanan..

.
.
.

Sampailah mereka menu ke apartemen,, freen membuka apartemen tersebut diikuti oleh becky di belakangnya,, ia melihat sekeliling ruangan, tatanan yang tidak berubah dan suasana kamar yang masih terjaga dengan baik,,

Ia sangat merindukan tempat dimana semua kenangan bersama dengan becky tercipta, , saat cinta mereka mulai bersemi dan berujung dengan adegan ranjang yang tergambar jelas dalam ingatannya..

.
.

.
.

Becky meraih pundak freen dan berkata..

"Kenapa kau hanya diam?,, apakah kau tidak suka dengan interior lama mu? "

.

Freen : tidak,, bukan seperti itu,, aku hanya teringat kembali masa-masa cerita cinta kita dulu..

Becky : lalu apa yang kau tunggu,, mari kita lanjutkan kisah cinta kita sayang...

Ia mendorong pelan tubuh freen ke atas ranjang, dna becky segera menindih nya serta melumat bibir freen dengan sangat ganas..

Tak butuh waktu lama,, freen pun segera membalasnya dan menggerayangi setiap jengkal tubuh kekasihnya itu,,
Tangannya mulai melepas helai demi helai pakaian yang di kenakan oleh becky. .

.
.
.

Freen kemudian membalikan tubuhnya dan sekarang berada di atas,, ia kemudian mulai menyusuri payudara indah milik becky, ,.
Puting yang mulai mengeras itu mulai di lumatnya dengan sangat rakus hingga meninggalkan bekas merah di situ..

Becky : ah ah freen,, its so hot babe.. Ah ah..

Birahi yang semakin memuncak di antara mereka berdua,,
Permainan mulai memanas ketika freen melumat vagina yang sudah mukai berkedut itu,, pinggang yang sedikit terangkat memudahkannya untuk memasukan lidahnya dan bermain di sekitar lubang senggama itu..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang