2. Pelarian freen part 1

4.6K 277 15
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

.
.
.

Di malam yang dingin...

Freen pergi mengendarai motornya tanpa arah yang jelas..
Tak terasa ia telah sampai di daerah pattaya..

Tidak ada sanak keluarga di sana, lalu ia termenung sendirian sambil menatap ke arah hamparan rumput yang luas dengan dinginnya angin malam..

.
.

Seseorang menaiki sebuah sekuter berjalan menghampirinya..

"Nona freen? Kau nona freen kan?"..

Freen pun menoleh..

"Kau melly kan"

Lalu melly memeluk freen dengan sangat erat..

Melly : woo, aku senang kau tidak jadi datang ke pesta itu,,

Freen : memang ada apa?..

Melly kemudian menceritakan tentang nasib naas yang di alami oleh yui dan teman-temannya, mereka terlibat pertengkaran dengan para mantan freen yang sengaja di undangnya untuk membuat rencana menyerang becky, namun hal itu tidak terlaksana dan akhirnya para gadis itu menilai bahwa yui berbohong..

Adu mulut pun tak terhindarkan hingga akhirnya mengarah ke kekerasan fisik yang di lakukan oleh yui,,

Polisi yang di sewa oleh nam berhasil meringkus dan mengamankan lokasi tersebut...

.
.

Setelah selesai berbicara.., melly melihat freen dengan ekspresi sedih..

Melly : nona,, kalau boleh tau,, kenapa anda bisa sampai ke pattaya??

Freen : cerita nya panjang,,

Melly : lalu dimana nona becky.??

Freen : aku harus meninggalkannya untuk mewujudkan mimpinya..

Melly : ha?? Tunggu sebentar?? Apa kalian berpisah??

Freen : aku menyerahkan semua yang aku punya untuk belahan jiwaku,,

Melly : aku sangat mengerti apa yang kau rasakan,, kaum seperti kita memang harus selalu mengalah dengan norma yang ada,,

Freen : kau benar mell,, sekarang aku bingung harus kemana,, aku sudah menjauhkan diriku dari keluargaku..

Melly : jika kau mau,, ikutlah denganku

Freen : apakah boleh?? Bagaimana dengan keluargamu?

Melly : aku sudah sebatang kara,, di pattaya hanya tinggal rumah peninggalan orang tuaku saja yang bisa aku datangi bila aku rindu dengan mereka atau sekedar melepas penat..

.
.

Freen pun menerima tawaran dari melly,,
Mereka berdua segera menuju ke rumah kecil dan sederhana...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang